Berita

60 Tenaga Kependidikan Dilatih Penguatan Manajemen

Penulis : TIM HUMAS, 22 Desember 2016, 14:24:33

Semarang – Sebanyak 60 tenaga kependidikan dilatih penguatan manajemen bidang administrasi umum. Kegiatan dilaksanakan bagian organisasi dan kepegawaian pada Kamis, (22/12) di ruang sidang rektor lantai 3.

Acara dibuka Wakil Rektor II, Dr H Imam Taufiq MAg didampingi Kepala Bagian Organisasi dan Kepegawaian.

Dr Imam Taufiq mengatakan bahwa lembaga UIN Walisongo harus menguatkan manajemen birokrasi. Lembaga perlu memperbaiki sistem yang ada sekarang menjadi lebih profesional.

Seiring dengan banyaknya tantangan yang ada di lembaga.

Diantaranya terkait strategi promosi dan image building kepada masyarakat. Sementara kampus lain sudah melesat maju dengan strategi yang dimiliki.

“Cara mengatasi tantangan dan problem itu yaitu memberikan pelayanan prima dari semua aspek. Intinya yang harus kita bangun yaitu menjaga reputasi kampus,” katanya.

Ia menambahkan bahwa kampus UIN Walisongo sudah dinilai bagus di lingkungan PTKIN bahkan di masyarakat. UIN Walisongo sudah masuk di taraf big five kampus terbaik. rating kampus UIN Walisongo sangat fantastis, webometrik kita terbaik, akreditasi kita juga sudah baik, pakta integritas UIN Walisongo juga terbaik melebihi Irjend.

“M Yasin Irjend Kemenag RI mengatakan bahwa kalau mau mencontoh manajemen yang lebih baik tirulah UIN Walisongo. Karena prestasi UIN ini, banyak sekali lembaga lain yang ingin studi banding ke UIN Walisongo,” katanya.

Workshop diisi oleh Drs H Sholihin MSI dari Balai Diklat Jawa Tengah dengan tema membangun paradigma pegawai profesional bersih dan melayani berbasis YANMA.

KOMENTAR
Nama
Website
Email
Komentar
 
Berita Lainnya

Mutiara Hikmah

Mutiara Al-Ghazali

Hiduplah sebagaimana yang kau sukai  tetapi ingat bahwasanya engkau akan mati, cintailah pada sesiapa yang engkau kasihi tetapi jangan lupa bahwasanya engkau akan berpisah dengannya dan buatlah apa yang engkau kehendaki tetapi ketahuilah bahwasanya engkau akan menerima balasan yang setimpal dengannya

Lihat Berdasarkan Kategori

    Sistem Informasi Akademik (SIA) Tracer Study PBB LPPM Perencanaan IAIN Walisongo Unit Lelang & Pengadaan IsDB Walisongo Pascasarjana IAIN Walisongo Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru Digilib IAIN Walisongo Katalog Perpustakaan IAIN Walisongo Electronic Journal