Berita

Beasiswa ORBIT 2016/2017

Penulis : Subag. Humas & Dokumentasi, 10 Oktober 2016, 15:05:06

Dalam rangka membantu program Pemerintah untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia Indonesia, bersama ini Yayasan Amal Abadi beasiswa – ORBIT Jawa Tengah menawarkan bantuan beasiswa sebesar Rp. 250.000,- per bulan selama satu tahun bagi mahasiswa/i yang berprestasi dari keluarga kurang mampu/ekonomi lemah. Batas waktu pengembalian formulir dan berkas persyaratan sampai tanggal 15 Oktober 2016. Untuk informasi selengkapnya dapat diunduh pada tautan.

KOMENTAR
Nama
Website
Email
Komentar
 
Berita Lainnya

Mutiara Hikmah

Mutiara Al-Ghazali

Carilah hatimu di tiga tempat. Temui hatimu sewaktu bangun membaca Al-Qur’an. tetapi jika tidak kau temui, carilah hatimu ketika mengerjakan sholat. Jika tidak kau temui juga, carilah hatimu ketika duduk tafakur mengingati mati. Jika kau tidak temui juga, maka berdo’alah kepada ALLAH, mintalah hati yang baru karena hakikatnya pada ketika itu kau tidak mempunyai hati.

Lihat Berdasarkan Kategori

    Sistem Informasi Akademik (SIA) Tracer Study PBB LPPM Perencanaan IAIN Walisongo Unit Lelang & Pengadaan IsDB Walisongo Pascasarjana IAIN Walisongo Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru Digilib IAIN Walisongo Katalog Perpustakaan IAIN Walisongo Electronic Journal