Rektor UIN Walisongo Resmikan Mushola Baru di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam

Semarang – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Walisongo Semarang melaksanakan peresmian Mushola pada hari Rabu, 29 November 2017 . Mushola tersebut merupakan pemberian hibah dari CIMB Niaga syariah dan IKA Alumni FEBI UIN Walisongo Semarang.

Acara ini dihadiri oleh Rektor UIN Walisongo Semarang Prof.Dr.H. Muhibin,M.Ag, para Wakil Rektor, Kepala Biro, Para Dekan di Lingkungan UIN Walisongo Semarang beserta para Wakil Dekan, para dosen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, Staf Administrasi dan Mahasiswa FEBI UIN Walisongo.

Acara di awali sambutan dari IKA (Ikatan Keluarga Alumni)  FEBI UIN Walisongo Semarang yang di sampaikan oleh Wahab Hasbuloh. Lebih lanjut Wahab Hasbuloh menyampaikan bahwa Mushola Ini dibangun menghabiskan anggaran 142 Juta dengan rincian biaya 104 Juta merupakan dana hibah dari CIMB Niaga Syariah dan 38 Juta sumbangan dari IKA Alumni FEBI.

Ini merupakan salah satu wujud nyata sumbangsih IKA Alumni Kepada Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang”ungkapnya.

Dekan FEBI Dr. Dr.H.Imam Yahya,M.Ag dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih kepada Rektor UIN Walisongo yang sudah mengijinkan pembangunan mushola di samping gedung Dekanat FEBI.

Tak lupa dalam sambutannya beliau juga menyampaikan ungkapan terima kasih yang sebesar besarnya untuk CIMB Niaga Syariah dan juga IKA Alumni FEBI yang telah memberikan support materi sehingga FEBI memiliki mushola yang harapannya dapat dipergunakan untuk segenap civitas akademika FEBI UIN Walisongo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X