STAIN Majene Gandeng UIN Walisongo Tingkatkan Akuntabilitas SDM

Semarang – Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Majene Sulawesi Barat menjalin kerjasama dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo untuk meningkatkan akuntabilitas sumber daya manusia dalam mendukung tri dharma perguruan tinggi dan pengelolaan dan pemanfaatan aset negara.

Kerjasama ditandatangani Rektor UIN Walisongo Prof Dr H Muhibbin MAg bersama dengan Ketua STAIN Majene Dr HM Napis DJ MA. Penandatanganan didampingi para wakil rektor para wakil ketua para dekan dan para kabag dari kedua belah pihak.

Prof Dr Muhibbin menyambut baik kerjasama ini semoga kedua belah pihak bisa saling bertukar pengetahuan, tentang penelitian maupun keilmuan, bahkan bisa pertukaran pelajar.

“Saya sangat senang bisa menjalin kerjasama dengan STAIN Majene, semoga bisa bermanfaat bagi keduanya,” katanya.

Dr HM Napis menyampaikan kedatanganannya ingin belajar UKT BKT, BKD Serdso, serta terkait akreditasi. “sampai saat ini UIN Walisongo memang lebih unggul dibanding yang lain, makanya kami kunjungi,” tandasnya.

Acara diakhiri dengan pertukaran cindera mata serta foto bersama. “semoga kedatangan kami dari sulawesi membawa banyak ilmu yang nantinya bisa diaplikasikan di STAIN Majene,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X