UIN Walisongo Terima Kunjungan UIN Raden Intan

UIN Walisongo Semarang menerima kunjungan dosen dan mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Intan Lampung, Senin (22/1) di Aula I Kampus I UIN Walisongo Semarang.
Rektor UIN Walisongo Semarang, Prof Dr Muhibbin MAg menyambut hangat kedatangan rombongan dari UIN Raden Intan Lampung. Beliau menyampaikan selamat datang di kota Semarang khususnya di UIN Walisongo Semarang.
“Selamat datang di kota Semarang dan di UIN Walisongo pada khususnya. Silakan untuk mengexplore apa yang ada di Kampus ini, saya berharap kunjungan ini dapat menjadi media untuk belajar dan berbagi pengetahuan serta pengalaman antara UIN Walisongo dan UIN Raden Intan. Saya juga mengucapkan terima kasih atas silaturrahmi ini, semoga bermanfaat bagi kita semua”, ungkapnya.
Kunjungan ini dalam rangka Kuliah Kerja Lapangan (KKL) sekitar 250 mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam UIN Raden Intan Lampung, terutama untuk memberikan pengalaman tentang proses pembelajaran secara langsung.
“Kunjungan ini kami maksudkan untuk memberi wawasan dan nilai-nilai yang ada di UIN Walisongo Semarang kepada para mahasiswa kami dan juga untuk memperkaya khasanah pengetahuan mereka. Selain itu kegiatan ini juga bermaksud untuk menjalin silaturahmi kependidikan dengan UIN Walisongo Semarang”, papar Dr Imam Syafe’i MAg, Kajur PAI UIN Raden Intan Lampung.
Untuk lebih mendalami teknis pelaksanaan, setelah disambut di Aula I, rombongan mahasiswa ini menuju Laboratorium Microteaching FITK, Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (PTIPD), Perpustakaan dan Ma’had Al Jami’ah untuk kemudian melanjutkan perjalanan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X