UIN WALISONGO IKUTI CAMPUS EXPO DEMAK 2018

Demak – Universitas Islam Negeri Walisongo turut hadir dan ikut berpartisipasi dalam Campus Expo Demak 2018. Kegiatan pameran kampus terbesar di kabupaten demak ini bertempat di gedung IPHI Jl. Jogoloyo-Wonosalam Kabupaten Demak pada hari sabtu (25/2).

Kegiatan yang diadakan oleh Komunitas Mahasiswa Mata Air Demak serta dihadiri Puluhan Universitas di seluruh Jawa Tengah ini sangat Meriah dan sukses. Dalam kesempatan ini UIN Walisongo ikut memeriahkan Campus Expo Demak 2018. Unjuk aksi dalam pameran pendidikan bukanlah hal yang sulit bagi Ahmad Fathoni (Kasubag. Akademik) dkk. Etos kerja dan semangat ingin memberikan informasi kepada calon mahasiswa terpancar dari wajah tim akademik UIN Walisongo tersebut.

 Design stand yang begitu indah serta Begitu santun dan bersahabatnya tim akademik UIN Walisongo dalam memberikan informasi membuat pengunjung tertarik, sehingga banyak calon mahasiswa  yang ingin tahu UIN Walisongo secara keseluruhan di kegiatan Campus Expo Demak 2018.

Ahmad Nasrullah 18th, salah satu pengunjung stand UIN Walisongo mengatakan “ saya sangat tertarik dengan UIN Walisongo sebab disamping kampus islam juga keilmuan umumnya sangat fariatif dan menarik” tuturnya ketika ditemui Tim Humas UIN Walisongo.

Indah 17th Juga menguatkan pendapat Ahmad Nasrullah “ sebagai calon mahasiswa yang dari kabupaten demak kebanyakan kami ini dari pesantren, tentunya kami ingin melanjutkan jenjang pendidikan di UIN Walisongo” tutur dari saudari indah salah satu santri di Pesantren Demak.

UIN Walisongo berkomitmen ingin mencetak anak bangsa Berakhlaqul Karimah yang Berilmu Pengetahuan untuk Kemanusian dan Peradaban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X