REKTOR TEKANKAN KOMITMEN DOSEN DAN PEGAWAI DALAM PEMBUKAAN DIESNATALIS KE 48 UIN WALISONGO SEMARANG

Semarang- Civitas akademika UIN Walisongo Semarang melakukan kegiatan jalan sehat dalam rangka Dies Natalis ke-48. Kegiatan yang diikuti Rektor, wakil rektor, dekan, dosen dan seluruh pegawai di lingkungan UIN Walisongo ini sangat meriah dan semarak, Jumat (9/3).

Perjalanan menempuh jarak kurang lebih 3 km, dari lapangan upacara kampus I Jl. Walisongo No.3-5 Semarang sampai Aula 2 Kampus III Jl. Prof. Dr. Hamka Ngaliyan Semarang.

Acara yang cukup semarak dan antusias ini dibuka dengan pemotongan balon udara, serta penyerahan tropi bergilir kepada ketua panitia Dies Natalis oleh Rektor UIN Walisongo.

Prof. Muhibbin (Rektor UIN Walisongo) menyampaikan dalam sambutannya, beliau berharap Dosen dan Pegawai terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada  Mahasiswa dan Masyarakat umum. sehingga UIN Walisongo menjadi tolak ukur bagi perguruan tinggi islam di indonesia hususnya jawa tengah dalam perihal layanan pendidikan, yang sudah barang tentu semakin diminati dan menjadi rujukan para siswa SMA/SLTA yang ingin melanjutkan studi keislaman ke Perguruan Tinggi. Sebagai perguruan tinggi
islam, UIN Walisongo tetap berkomitmen yaitu mencetak intelektual muslim yang berakhlakul karimah.

Sebagai Universitas yang sudah matang, sudah selayaknya memberikan layanan dan fasilitas kepada civitas akademika, terutama mahasiswa, dengan layanan yang lebih baik dari sebelumnya,” ujar beliau Rektor UIN Walisongo..

Selain jalan sehat, digelar berbagai lomba  guna meramaikan Diesnatalis UIN Walisongo ke-48, diantara lombanya yaitu Mars dan Hymne UIN serta  pembagian doorprize menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X