UIN Walisongo Siap Gelar Dies Natalis ke-48

Semarang-Dalam rangka Dies Natalis UIN Walisongo Semarang ke-48, Gowes UIN Walisongo (GoWa) mengadakan Gowes sepeda santai bagi seluruh pegawai UIN Walisongo Semarang Jumat (16/03) dengan rute kampus 1 – Tugu Muda – Sam Poo Kong – kampus 1.

Kegiatan ini dilepas oleh Wakil Rektor 2, Prof Dr Imam Taufiq MAg, dan diikuti oleh sekitar 50 orang pegawai UIN Walisongo Semarang. Gowes sepeda santai merupakan salah satu agenda kegiatan Dies Natalis UIN Walisongo yang telah dimulai sejak minggu lalu diawali dengan jalan sehat bersama, dilanjutkan dengan berbagi macam perlombaan seperti paduan suara menyanyikan hymne dan mars UIN Walisongo, futsal, catur, murotal, tenis dan ping-pong.

Puncak acara Dies Natalis UIN Walisongo yang tahun ini mengusung tema khidmat kemanusiaan dan peradaban, akan digelar pada tanggal 6 April 2018 dan rencananya akan di hadiri oleh Menteri Sosial, Idrus Marham, yang merupakan alumni UIN Walisongo Semarang. Dilanjutkan dengan Majlis Dzikir dan Maulidurrasul SAW bersama Jamaah Al-Khidmah Kota Semarang, pada tanggal 7 April 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X