PERINGATI DIESNATALIS KE-48 UIN WALISONGO ADAKAN GOWES

Semarang-Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke-48, UIN Walisongo adakan Sepeda Santai pada hari Jum’at (16/3) dengan titik start Lapangan Upacara Kampus I UIN Walisongo Semarang.

Acara tahunan yang dibuka oleh Wakil Rektor II Prof. Dr. H. Imam Taufiq, M.Ag, kali ini menempuh rute kurang lebih 25 km. Dengan rute star kampus I UIN Walisongo-Tugu Muda- Sampokong-Pamularsih- dan finis di kampus I UIN Walisongo.

Prof. Imam menyampaikan terimakasih atas kehadiran seluruh pegawai yang cinta GOWA, kegiatan bersepeda seperti ini bagus, disamping menyehatkan juga bikin guyub/rukun untuk seluruh pegawai, harapan saya kegiatan ini tetap berlangsung dan semoga tahun depan pesertanya semakin bertambah.

Kegiatan ini diikuti kurang lebih 60an peserta yang terdiri dari seluruh pegawai UIN Walisongo.

Bagi Adnan (Kepala Biro AAAK UIN Walisongo), salah seorang peserta GOWA mengaku acara sepeda santai ini menarik. “Harapan saya kegiatan seperti ini harus di langgengkan dan semoga tahun depan peserta GOWA makin banyak, karena kegiatan seperti ini bikin guyub,” kata Edi. Namun ia menyayangkan jumlah peserta tahun ini belum mencapai target.

Panitia berharap, acara ini terus dilanjutkan lagi di tahun mendatang dengan penambahan asesoris tertentu.

“Mungkin kita tidak hanya senengseneng sepedaan, tapi juga bisa promosi, contohnya ke Masyarakat Umum dan SMA disekitar semarang, bersepeda sendari bisa promosi universitas.,” tutup Adnan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X