PERSIAPKAN PELAKSANAAN SBMPTN 2018 UIN WALISONGO ADAKAN KOORDINASI INTERNAL PANLOK

Semarang – Pimpinan UIN Walisongo menggelar rapat koordinasi SBMPTN 2018, Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Rektor I Dr. H. Musahadi, M.Ag serta dihadiri Kepala Biro AAAK Drs. H. Adnan, M.Ag dan seluruh Panitia lokasi SBMPTN UIN Walisongo.

Wakil Rektor I Dr. H. Musahadi, M.Ag Menyampaikan, dikarnakan UIN Walisongo menjadi salah satu Panlok 42 SBMPTN 2018 bidang campuran maka adanya rapat ini merupakan bentuk kesiapsiagaan UIN Walisongo dalam mempersiapkan pelaksanaan SBMPTN 2018.

Rapat yang berlangsung di ruang sidang pascasarjana UIN Walisongo pada kamis (22/3) dihadiri 20-an panitia SBMPTN.

“Kali ini kita lebih awal dalam melaksanakan rapat koordinasi agar sinergitas bisa tercipta dalam pelaksanaan SBMPTN tahun ini, jika melihat pengalaman di tahun 2017 kemarin kita bisa melakukan suatu koordinasi dengan baik dan pelaksanaannya cukup sukses maka saya berharap tahun ini UIN Walisongo harus solid dalam pelaksanaan SBMPTN sehingga pelaksanaan tahun ini lebih baik dari tahun kemarin, harapan saya tidak ada kendala yang menghambat,” ujar Musahadi saat memimpin rapat.

Musahadi melanjutkan, dirinya memiliki beberapa catatan khusus dan perhatian utama dalam rapat kali ini, yaitu, soal kerja sama, koordinasi dan komunikasi antar panitia serta persiapan-persiapan yang dibutuhkan untuk pelaksanaan SBMPTN tahun ini.

Dalam rapat ini juga disampaikan pembagian tugas masing-masing panitia yang dalam hal ini dipimpin langsung oleh Muh. Kharis (kabag. Akademik & Kemahasiswaan).

Adnan menambahkan di ahir-ahir penutupan, “ saya ingin mengingatkan bagi para koordinator bahwa besok hari jumat (23/3) ada rapat koordinasi panlok 42 SBMPTN 2018 bagian campuran di Unnes, saya harapkan semua koordinator bisa hadir” Ungkapnya dengan tegas.

Rapat koordinasi ini ditutup dengan doa bersama, yang dipimpin oleh Adnan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X