UIN WALISONGO DAPATKAN HIBAH 1 UNIT MOBIL TOYOTA VIOS DARI BANK BTN SYARIAH

Semarang- hari ini Selasa (27/3) UIN Walisongo bersama Bank BTN Syariah Semarang melakukan penandatanganan MoU tentang Program Pengembangan Operasional (PPO), kegiatan yang berlangsung di ruang sidang rektor lantai II ini di hadiri oleh rektor UIN Walisongo Prof. Dr. H. Muhibbin, M.Ag serta seluruh wakil rektor, ka. Biro, Dekan UIN Walisongo dan jajaran pimpinan Bank BTN Syariah Semarang.

Ruang lingkup perjanjian kerjasama ini meliputi pelaksanaan pemberian PPO dari Bank BTN Syariah Semarang kepada UIN Walisongo Semarang berupa 1 Unit Mobil Toyota Vios Type G CVT beserta Asuransi All Risk selama 1 tahun dan Sharing Biaya Pembelian Alat Parkir Otomatis yang diberikan dimuka perjanjian dengan kewajiban UIN Walisongo Semarang untuk menempatkan dana pada Bank BTN Syariah Semarang sesuai yang diatur dalam Perjanjian tersebut.

Pudi Djunaidi selaku Kepala Cabang Bank BTN Syariah menyampaikan sangat bersyukur bisa silaturrahim dan menjalin kerjasama dengan pihak UIN Walisongo, harapannya kerjasama yang sudah terjalin bisa berjalan baik dan berkelanjutan, dan beliau menambahkan semoga dengan adanya hibah 1 mobil Toyota Vios ini bisa bermanfaat untuk operasional UIN Walisongo. Berikut yang disampaikan kepala cabang tersebut ketika memberi sambutan pada acara penandatanganan MoU.

Perjanjian yang sudah ditetapkan ini berlangsung selama 10 bulan dan dapat diperpanjang sesuai kesepakatan kedua belah pihak.

“saya selaku pimpinan UIN Walisongo sangat berterima kasih atas terjalinnya hubungan kerjasama antara UIN Walisongo dan Bank BTN Syariah, semoga perjanjian kerjasama ini tidak terhenti sampai disini saja, akan tetapi bisa merambah kepada kerjasama-kerjasama lain yang tentunya bisa bermanfaat untuk UIN Walisongo seperti contoh pembiayaan Rumah Murah bagi pegawai UIN Walisongo dll” ungkap prof Muhibbin ketika memberikan sambutan.

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan simbol kunci mobil dari Bapak Pudi Djunaidi (Kepala Cabang Bank BTN Syariah Semarang) kepada Prof. Dr. H. Muhibbin, M.Ag (Rektor UIN Walisongo) dan disaksikan oleh seluruh peserta penandatanganan MoU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *