AYO…! KULIAH DI UIN WALISONGO SEMARANG

UIN Walisongo Semarang menjadi salah satu universitas terbaik se-PTKIN Indonesia hal ini disebabkan UIN Walisongo memiliki cara tersendiri untuk mendapatkan penilaian terhadap peningkatan pelayanan dan kualitas pendidikannya.

UIN Walisongo memiliki kepedulian terhadap mahasiswa-mahasiswa berprestasi, kepedulian ini diwujudkan banyaknya pembagian beasiswa. Ketiadaan biaya bukan lagi alasan untuk tidak bisa kuliah, sebab UIN walisongo Semarang tetap menerima kalian untuk jadi calon mahasiswa. Banyak beasiswa yang akan dibagikan ketika kuliah di UIN walisongo semarang seperti beasiswa Bidik Misi, Tahfidz, dll.

Dalam rangka mewujudkan Universitas Islam Riset Terdepan Berbasis Kesatuan Ilmu Pengetahuan Untuk Kemanusian dan Peradaban Pada Tahun 2038, UIN walisongo saat ini berupaya meningkatkan pelayanan pendidikan untuk mahasiswa hal ini terwujud akan di bangunnya gedung-gedung seperti gedung perkuliahan, gedung perpustakaan, gedung laboratorium dan gedung-gedung lain di tahun 2018 ini.

Hal ini senada seperti yang di ungkapkan wakil rektor I UIN Walisongo Dr Musahadi bahwasanya dalam menciptakan sebuah pelayanan prima, UIN walisongo dalam hal ini akan mewujudkan sarana prasarana yang menunjang, Insya Allah tahun ini akan dibangun sarana prasarana gedung perkuliahan, gedung perpustakaan, gedung laboratorium dan gedung-gedung lain untuk memberikan pelayanan prima kepada mahasiswa ataupun calon mahasiswa UIN Walisongo Semarang. Ungkapnya saat di temui tim humas

UIN Walisongo di tahun ini akan membuka banyak jalur pendaftaran bagi calon-calon mahasiswa baru, seperti informasi dibawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X