TINGKATKAN PEMASUKAN BLU UIN WALISONGO BANGUN GEDUNG FOOD COURT

Semarang- Telah berlangsung peletakan batu pertama pembangunan gedung Food Court di kampus 3 UIN Walisongo oleh Rektor (Prof. Dr. H. Muhibbin, M.Ag) dan Wakil Rektor I (Dr. H. Musahadi, M.Ag), turut hadir kepala biro AAKK (Drs. H. Adnan, M.Ag), Kepala Biro AUPK (Priyono, M.Pd) dan seluruh Dekan serta pejabat UIN Walisongo. Kamis, 19 April 2018.

Prof Muhibbin selaku Rektor UIN Walisongo menyampaikan sangat bersyukur dan terimakasih atas kerja keras tim, sehingga pembangunan gedung Food Court di kampus 3 UIN Walisongo ini bisa dimulai, harapan saya semoga bangunan ini baik dan bermanfaat untuk warga UIN Walisongo.

“Gedung Food Court ini dibangun dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan UIN Walisongo terhadap Dosen, Pegawai dan Mahasiswa. Tentunya gedung ini bisa jadi pusat makanan dan pusat  belanja untuk penuhi kebutuhan warga UIN Walisongo” tegas Prof Muhibbin

Selanjutnya beliau menyampaikan semoga dengan dibangunnya gedung ini mampu memberikan pemasukan untuk BLU UIN Walisongo dan jadi salah satu aset unggulan”

Pembangunan gedung ini rencananya menelan biaya sesuai pagu anggaran yang telah ditetapkan sebesar Rp. 958.440.000,00 (Sembilan Ratus Lima Puluh Delapan Juta Empat Ratus Empat Puluh Ribu Rupiah).

Kegiatan ini diakhiri dengan doa dan makan bersama yang dipimpin langsung oleh Drs K H Akhmad Sholeh MAg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *