TARGETKAN 15 MENDALI EMAS DALAM IPPBMM PTKIN 2018 DI IAIN PURWOKERTO

Semarang- UIN Walisongo Lepas 68 atlit Invitasi Pekan Pengembangan Bakat dan Minat Mahasiswa PTKIN ke IAIN purwokerto. Kegiatan pelepasan yang berlangsung di lapangan upacara UIN Walisongo ini secara resmi dilepas oleh Rektor UIN Walisongo Prof Muhibbin dan didampingi oleh  Wakil Rektor I Dr Musahadi, wakil rektor III Prof Suparman, turut hadir juga Kepala Biro AUPK, Kepala Biro AAKK, Kabag. Akademik & Kemahasiswaan, dan seluruh pendamping atlit,  Senin (23/4).3

Prof Muhibbin dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kerja keras tim yang mempersiapkan atlit-atlit untuk ikut dalam ajang lomba Invitasi Pekan Pengembangan Bakat dan Minat Mahasiswa PTKIN 2018 di IAIN purwokerto.

Sebelumnya muh kharis Kabag. Akademik & Kemahasiswaan menyampaikan laporan ketua pelaksana yang diantaranya adalah atlit putra dan putri kegiatan lomba Invitasi Pekan Pengembangan Bakat dan Minat Mahasiswa PTKIN 2018 di IAIN purwokerto berjumlah 68 Mahasiswa dan di sertai pendamping atlit berjumlah 17 sehingga total keseluruhan adalah 85 dan rencananya pemberangkatan ke Purwokerto memakai 2 bus.

Selanjutnya Prof Muhibbin anjurkan supaya seluruh atlit bisa disiplin, sehingga pelaksanaan di setiap cabang lomba bisa berjalan dengan baik tentunya harapan untuk menjadi juara bisa di raih.

“ saya berpesan untuk seluruh atlit dan pendamping jangan sampai terlibat tawuran karna menjadi juara bukan satu-satunya tujuan tetapi menjadi pribadi atlit yang baik dan turut menjaga nama baik almamater adalah hal yang paling utama.walaupun dalam pelaksanaan di cabanng-cabang lomba kita di CURANGI” ungkap prof Muhibbin.

Diakhir sambutannya prof muhibbin menyampaikan “saya berharap dan tentunya mentargetkan untuk mendapatkan 15 mendali emas pada 19 cabang yang dilombakan.” Ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan wakil rektor III Prof Suparman “setelah melakukan persiapan maksimal Insya Allah pada 19 cabang yang dilombakan UIN walisongo mentargetkan 15 mendali Emas dalam lomba Invitasi Pekan Pengembangan Bakat dan Minat Mahasiswa PTKIN 2018 di IAIN purwokerto untuk membawa nama baik UIN walisongo Semarang.” Tegasnya saat ditemui humas UIN Walisongo.

Selanjutnya prof suparman menjelaskan cabang-cabang lomba yang di targetkan diantaranya bola voli, Futsal, Pencak Silat, tahfidz Qur’an, karate, bulu tangkis, takewondo, Catur, tenis meja, Sepak Bola dan Panjat Tebing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X