PROF MUHIBBIN BANGKITKAN JIWA SENI MAHASISWA UIN WALISONGO

Semarang- Prof Muhibbin Rektor UIN Walisongo bersama Dr Musahadi Wakil Rektor 1 UIN Walisongo goreskan Cat di kanvas diikuti Wahyudi Wakil Dekan 3 FITK UIN Walisongo, Budi Setyo Purnomo Ketua KPID Jawa Tengah,Teh Indy Rahmawati Presenter TV One, teh neneng Athiathul Faiziyah Komisioner KPID Jabar dan abdullah Ibn Tholkhah Dosen Seni UIN Walisongo untuk tandai Pembukaan Kegiatan Peringati hari Penyiaran Nasional bertajuk Seminar Nasional dengan acara Television Host Training dan Pameran Literasi Media di Auditorium II Kampus 3 UIN Walisongo Semarang, kegiatan ini didukung Oleh FITK UIN Walisongo Semarang bekerjasama dengan KPID Jawa Tengah, Rabu (9/5).

Prof Muhibbin sangat senang sekali atas terselenggaranya kegiatan ini semoga kegiatan ini menjadi sumbu untuk ciptakan kreatifitas mahasiswa UIN Walisongo. Ungkapnya saat membuka kegiatan tersebut.

“Di era digitalisasi saat ini perlu kiranya mahasiswa mengetahui bahwa seni tidak membosankan ada pelajaran-pelajaran yang menarik di setiap karya seni, hal ini bisa jadi pelajaran yang bagus untuk seluruh mahasiswa, apalagi kegiatan ini ada latihan presenter yang di bimbing secara langsung oleh presenter handal teh indy dari TV One bangkitkan jiwa seni anda dan gunakanlah kesempatan ini sebaik-baiknya” Tegas prof Muhibbin

Selanjutnya beliau berterimakasih kepada KPID Jawa Tengah yang ikut Mensuport serta teman-teman KPID dari Jabar dan Bali. hal ini menjadi bukti kepedulian orang-orang hebat dibidang penyiaran ataupun pertelevisian di dalam dunia kampus, saya sangat hargai segala bentuk upaya untuk tumbuhkan insting seni yang dimiliki mahasiswa UIN Walisongo, semoga untuk kedepannya bisa menjadi pemicu minat mahasiswa UIN walisongo di dunia penyiaran dan pertelevisian di indonesia.

Acara pembukaan ini di akhiri dengan pemberian cindera mata berupa lukisan dari Rektor UIN Walisongo Semarang Prof Muhibbin Kepada Teh Indy Rahmawati Presenter TV One dan dikikuti pemberian cindera mata berupa lukisan dari Wakil Rektor I UIN Walisongo Semarang Dr Musahadi kepada teh neneng Athiathul Faiziyah Komisioner KPID Jabar. Selanjutnya di lakukan foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X