DR H MUSAHADI TEKANKAN PROFESIONALISME PELAKSANAAN UJM UIN WALISONGO

Semarang- Wakil Rektor I UIN Walisongo Dr H Musahadi MAg Pimpin rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Ujian Jalur Mandiri (UJM) UIN Walisongo. Pelaksanaan kegiatan rapat koordinasi ini berlangsung di ruang sidang rektor lantai II gedung Rektorat UIN Walisongo Semarang.

Ujian Jalur Mandiri (UJM) UIN Walisongo yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 25 Juli 2018 ini memperoleh peserta sebanyak 3.563 Calon Mahasiswa baru dan membutuhkan 179 Ruang Ujian.

Musahadi menyampaikan ” Saya harapkan pelaksanaan UJM kali ini terlaksana dengan baik, berikan layanan yang baik kepada seluruh calon mahasiwa UIN Walisongo, serta saya harapkan semua pengawas bisa komitmen menjalankan tugas dengan profesional, perlu adanya inovasi di pelaksanaan UJM kali ini” ungkap Musahadi saat buka acara koordinasi pelaksanaan UJM UIN Walisongo.

Pentingnya pelaksanaan UJM UIN Walisongo ini membuat Musahadi sangat berharap kepada seluruh tim panitia pelaksana agar sangat berhati-hati dalam melaksanakan UJM. Beliau menegaskan Jangan sampai ada pengawas yang tidak hadir dan jangan sampai ada kebocoran soal dalam pelaksanaan Ujian Jalur Mandiri (UJM) UIN Walisongo tahun ini.

Turut mendampingi Kepala Biro AAKK H Adnan MAg dan Kabag. Akademik dan Kemahasiswaan Muh Kharis MM Serta turut hadir para kepala bagian di lingkungan UIN Walisongo, Selasa (17/7).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X