UIN WALISONGO ADAKAN PELEPEPASAN JAMAAH HAJI

Keluarga besar UIN Walisongo adakan kegiatan pelepasan calon jamaah haji tahun 2018/1439 H, kegiatan yang berlangsung di Auditorium I lantai I kampus I UIN Walisongo semarang ini lepas 16 calon jamaah Haji.
Pelepasan calon jamaah haji ini dilepas secara resmi oleh Dr H Musahadi MAg Wakil Rektor I UIN Walisongo Semarang.

” saya ucapkan selamat kepada para calon jamaah haji UIN Walisongo, semoga perjalanan ibadah sakral ini berjalan dengan baik dan lancar sampai dengan pulang para calon jamaah haji mendapatkan predikat haji mabrur” kata Dr H Musahadi saat isi sambutan pelepasan, Rabu (18/7).

“Ibadah haji merupakan perjalanan spiritual yang diperintahkan oleh Allah SWT. Kewajiban tersebut ditujukan bagi umat Islam yang mampu secara fisik dan mental. Oleh karenanya manfaatkanlah kesempatan yang sangat terbatas ini, karena jumlah umat Islam yang berkeinginan berangkat ke tanah suci lebih besar dari quota yang ditetapkan” ungkapnya.

“Untuk itu, para jamaah yang akan berangkat merupakan orang-orang terpilih dan beruntung. Perbanyaklah berdoa di tempat-tempat yang telah ditentukan sebagai tempat maqbul doanya” pesannya

Acara pelepasan jamaah haji ini diakhiri dengan bersalaman sebagai bentuk ucapan selamat dari warga UIN Walisongo kepada calon jamaah haji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X