PENGAWAS UJM UIN WALISONGO DIMINTA PROFESIONAL

Semarang– Rektor UIN Walisongo Prof Dr H Muhibbin MAg buka secara resmi rapat koordinasi pengawas pelaksanaan Ujian Jalur Mandiri (UJM) UIN Walisongo, turut mendampingi Wakil Rektor 1 Dr H Musahadi MAg, Wakil Rektor 2 Prof Dr H Imam Taufiq MAg, Wakil Rektor 3 Prof Dr H Suparman MAg, Kepala Biro AUPK Priyono MPd dan Kepala Biro AAKK H Adnan MAg. Pelaksanaan kegiatan rapat koordinasi ini berlangsung di Auditorium 1 lantai 1 UIN Walisongo Semarang, Senin (23/7).

UJM yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juli 2018 ini memperoleh peserta sebanyak 3.563 Calon Mahasiswa baru dan membutuhkan 179 Ruang Ujian.

Musahadi menyampaikan ” Saya harapkan pelaksanaan UJM kali ini terlaksana dengan baik, berikan layanan yang baik kepada seluruh calon mahasiwa UIN Walisongo, serta saya harapkan semua pengawas bisa komitmen menjalankan tugas dengan profesional, perlu adanya inovasi di pelaksanaan UJM kali ini” ungkap Musahadi.

Pentingnya pelaksanaan UJM UIN Walisongo ini membuat Musahadi sangat berharap kepada seluruh tim panitia pelaksana agar sangat berhati-hati dalam melaksanakan UJM. Beliau menegaskan Jangan sampai ada kebocoran soal dalam pelaksanaan UJM tahun ini karna kita harus menjaga kekondusifan pelaksanaan UJM jangan sampai terdapat problem yang terekspos oleh media.

“Saya harapkan keseriusan bagi para pengawas UJM, jangan ada pengawas yang tidak sigap ketika bertugas. Suksesnya pelaksanaan UJM ini membutuhkan sikap profesionalisme para pengawas UJM” tegas Prof Muhibbin saat buka acara tersebut.

“Insyaallah pelaksanaan UJM kali ini honor akan diberikan secara langsung, harapan saya semoga hal tersebut menjadi penyemangat bagi para pengawas UJM” imbuh Prof Muhibbin
Turut hadir para dekan, para wakil dekan dan seluruh tim pengawas dan Panitia UJM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *