PEDULI DENGAN PENDIDIKAN ISLAM DI THAILAND, UIN WALISONGO JALIN KERJASAMA DENGAN JAMIAH ISLAM DAUD AL-FATHANI

Semarang- Prof Dr H Muhibbin MAg Rektor UIN Walisongo Semarang bersama Dr Abdurasyid Hameeyae Rektor Jamiah Islam Daud Al-Fathani Yala Thailand lakukan penandatanganan MoU tentang Penguatan Penyelenggaraan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Serta Pemberdayaan Sumber Daya Manusia.

Kegiatan penandatanganan MoU ini berlangsung di ruang sidang rektor lantai II rektorat UIN Walisongo, Kamis (26/7).

” Saya sangat berbahagia sekali diterima serta disambut dengan baik di UIN Walisongo Semarang ini, saya Ucapkan terima kasih, Semoga dengan adanya penandatangan MoU ini membuat tali silaturrohim kedua lembaga pendidikan semakin baik dan maju. Saya berharap anak-anak kami bisa diterima dan menempuh pendidikan di UIN Walisongo Semarang” ungkap Dr Abdurasyid saat isi sambutan pembuka.

Rombongan Jamiah Islam Daud Al-Fathani Yala Thailand ini tiba di UIN Walisongo pukul 09.00 Wib dan disambut secara langsung oleh rektor UIN Walisongo Semarang.

” Saya Ucapkan selamat datang di UIN Walisongo Semarang, dan terimakasih berkenan berkunjung di Universitas kami dalam rangka merekatkan hubungan silaturrohim kedua lembaga pendidikan dengan dilakukannya penandatanganan MoU, semoga MoU ini membawa berkah untuk kedua lembaga. Sampai saat ini sudah banyak mahasiswa kami yang berasal dari Thailand semoga setelah ditandatanganinya MoU ini Mahasiswa Thailand semakin banyak yang masuk di UIN Walisongo Semarang” Ungkap Prof Muhibbin saat isi sambutan.

Acara berjalan dengan khidmat di akhiri dengan Penandatangan MoU, penyerahan cindera mata dan foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X