FEBI TEMPATKAN 150 MAHASISWA PKL KE WILAYAH JATENG DAN DIY

Semarang- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Walisongo Semarang adakan pembekalan Praktik Kerja Lapangan Prodi Ekonomi Islam di Auditorium I Kampus I UIN Walisongo Semarang, Senin (30/7).

Kegiatan PKL akan dilaksanakan selama 1 s.d 2 bln di 34 lembaga yg ada di wilayah Jawa Tengah dan DIY. Secara resmi kegiatan dibuka oleh Dr H Imam Yahya MAg Dekan FEBI serta di dampingi Furqon ketua pelaksana kegiatan dan Ahmadi Jaya Kabag TU FEBI.

PKL Prodi Ekonomi Islam diikuti 150 Mahasiswa angkatan 2015.

” Semoga dalam melaksanakan PKL kalian (mahasiswa) bisa menjalankan tugas dengan baik, semangat dan teliti. Tetap jaga nama baik almamater karna kalian membawa nama baik fakultas dan universitas yang terahir berkomunikasilah dengan baik dan bijak saat PKL dilembaga yang kalian tempati” ungkap imam yahya saat membuka kegiatan.

” PKL kali ini akan ditempatkan di berbagai lembaga yang tersebar di kota-kota wilayah Jateng dan DIY gunakanlah kesempatan ini dengan baik, jadikan ini momentum anda untuk belajar barangkali kedepan anda akan menjadi salah satu dari mereka orang-orang sukses” imbuhnya.

Selanjutnya acara pun dibuka secara resmi dan dilanjutkan dengan technical meeting pelaksanaan PKL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X