RAPAT KOORDINASI PELAKSANAAN PBAK 2018

SEMARANG- Wakil Rektor I Dr H Musahadi MAg di dampingi Wakil Rektor III Prof Dr H Suparman MAg, Kepala Biro AAKK Drs H Adnan MAg dan Ketua Panitia Muhammad Masrur MAg pimpin jalannya rapat koordinasi pelaksanaan PBAK tahun 2018 di ruang sidang pasca sarjana UIN Walisongo Semarang, Kamis (23/8).

” perlu diperhatikan dengan seksama dalam pelaksanaan PBAK tahun ini agar meperhatikan segala kemungkinan baik sarana prasaranan serta kelengkapan pelaksanaan PABK supaya bisa berjalan dengan baik dan sukses” ungkap Musahadi.

Sudah menjadi kegiatan tahunan di UIN Walisongo bahwa pelaksanaan PBAK menjadi salah satu brand yang sangat membagakan, di tahun sebelumnya dalam pelaksanaan PBAK UIN Walisongo pernah mencetak rekor MURI dan itu menjadi suatu hal yang membagakan untuk Perguruan Tinggi Islam di bawah naungan Kementerian Agama.

Dalam mensukseskan pelaksanaan PBAK tahun ini justru menjadi tantangan berat bagi panitia, pasalnya harus lebih baik dan lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, namun hal itu tidak menyiutkan niat panitia untuk tetap konsisten dan bekerja keras dalam mempersiapkan pelaksanaan PBAK tahun 2018 supaya bisa sukses.

Kegiatan rapat koordinasi ini di hadiri seluruh panitia dari perwakilan masing-masing Fakultas di lingkungan UIN Walisongo Semarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *