PERSIAPKAN APT UIN WALISONGO SEMARANG DATANGKAN 3 ASESOR SENIOR BANPT

SEMARANG– Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang adakan kegiatan Bimbingan Teknis Akreditasi Perguruan Tinggi (APT), kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Biro Lantai 3 gedung rektorat Kampus 1 UIN Walisongo, Selasa (18/9).

Bimbingan Teknis APT kali ini hadirkan tiga Asesor senior dari BANPT yaitu Prof Dr Ir Johannes Hutabarat MSc dari UNDIP Semarang, Prof Dr Ir Nursalim MSc dari UNHAS Makassar dan Prof Tjitjik Srie Tjahjandarie PhD dari UNAIR Surabaya.

Sambutan pembuka dalam rangka dimulainya kegiatan ini disampaikan oleh Dr Musahadi MAg Selaku Wakil Rektor I.
Beliau menyampaikan ” selamat datang kepada ketiga asesor dan seluruh tim borang APT UIN Walisongo, sudah hampir 3 bulan persiapan dilakukan dalam rangka untuk hadapi hari ini dan kelihatan senyum cerah dari semua tim borang semoga membawa kebaikan dan keberkahan untuk UIN Walisongo Semarang” ungkap Musahadi.

Prof Tjitjik perwakilan Asesor dari BANPT menyampaikan, ” nilai baik dari hasil pendampingan APT ini ditentukan oleh kerja keras bapak ibu tim borang UIN Walisongo Semarang, kami disini hanya sebagai pendamping bapak ibu saja dan secara kebetulan kami ber tiga ini juga asesor. Semoga bisa menjadi awal baru untuk UIN Walisongo” tegasnya.

Dalam pengembangan pelayanan pendidikan di UIN Walisongo semarang tahun ini akan dibangun 8 gedung baru.

Selaras yang disampaikan oleh Prof Muhibbin ” Peningkatan pelayanan dan mutu pendidikan sangat kami perhatikan hal ini sudah terbukti dengan beberapa hasil penghargaan yang diraih UIN Walisongo dan Alhamdulilah, tahun ini kami akan membangun 8 gedung baru bantuan dari IsDB” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X