DITUNTUT MERENCANAKAN PAGU ANGGARAN SEMENTARA TAHUN 2019 YANG EFEKTIF DAN EFISIEN

SEMARANG- Perencanaan dan Keuangan UIN Walisongo Semarang adakan Kegiatan Penyusunan RKA-K/L Pagu Sementara Tahun 2019, Kegiatan yang berlangsung di Ruang Sidang Biro lantai 3 gedung rektorat ini dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor II Prof Dr H Imam Taufiq MAg turut mendampingi Kepala Biro AUPK Priyono MPd dan Kabag. Perencanaan dan Keuangan H Muntoha MM, Selasa (2/10).

Perencanaan, Capaian kinerja serta serapan anggran menjadi hal yang sangat ditekankan oleh Prof Imam Taufiq.

” Dalam menyusun anggaran harus direncanakan dengan baik serta wajib harus efektif dan efisien, kenapa, karna nantinya serapan anggaran menjadi sangat penting dalam melihat capaian kinerja di Unit-unit dan fakultas” ungkapnya.

” Jangan sampai dalam perjalanan tahun anggaran mendatang sebab perencanaan yang kurang matang akibatnya sering revisi anggaran di Unit-unit kerja berimbas pada serapan yang belum mencapai tarjet dan akhirnya SPI yang disalahkan, hal semacam ini jangan sampai terjadi di tahun 2019″ imbuhnya.

Acara ini di ikuti oleh seluruh pegawai perencanaan dan keuangan, para Wakil Dekan II dan BPP dilingkungan UIN Walisongo Semarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X