TIM AIPT UIN WALISONGO BERSAMA TIM AIPT UIN SUNAN KALIJAGA JOGJAKARTA ADAKAN TRAINING PENGUATAN TIM

SEMARANG- PIU IsDB UIN Walisongo Semarang adakan kegiatan Training Penguatan Tim Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT), kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari ini terhitung mulai hari jumat 5 oktober sampai dengan Minggu 7 Oktober 2018 berlangsung di hotel D’Seasion Karimunjawa.

Training Penguatan Tim AIPT ini dibuka secara resmi oleh Rektor UIN Walisongo Prof Dr H Muhibbin MAg turut mendampingi Ketua PIU IsDB sekaligus Wakil Rektor I UIN Walisongo Dr H Musahadi MAg, serta hadirkan narasumber tim AIPT UIN Sunan Kalijaga Jogjakarta yang diketuai oleh Drs Jarot Wahyudi SH MA selaku Center for Higher Education Management (CHEM).

Pentingnya kegiatan ini dilaksanakan untuk memperoleh hasil maksimal dalam AIPT UIN Walisongo 2018, hal ini di sampaikan Prof Muhibbin saat buka acara tersebut.

” Kegiatan Training Penguatan Tim AIPT UIN Walisongo ini dilaksanakan diharapkan mampu memberikan ide-ide serta berkontribusi baik untuk kelancaran proses AIPT UIN Walisongo Semarang serta mendapatkan hasil maksimal saat AIPT berlangsung nantinya” ungkapnya.

Hal senada di sampaikan oleh Dr Musahadi ” Kenapa Kegiatan Training Penguatan Tim AIPT UIN Walisongo ini dilaksanakan di karimunjawa yang jauh dari kantor, hal ini dilakukan dengan harapan supaya tim AIPT UIN Walisongo bisa serius selama tiga hari ini bersama dengan tim AIPT UIN Sunan Kalijaga untuk belajar strategi saat AIPT dengan harapan bisa mendapatkan nilai maksimal A” tegasnya.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Tim AIPT UIN Walisongo, PMU IsDB dan tim PIU IsDB UIN Walisongo, Jumat (5/10).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X