TEMU WALI MAHASISWA BARU BERSAMA PIMPINAN FUHUM UIN WALISONGO

SEMARANG- Fakultas Ushuluddin dan Humaniora (FUHUM) UIN Walisongo Semarang adakan kegiatan Temu Wali Mahasiswa Baru tahun angkatan 2018 Bersama Pimpinan Fakultas Ushuluddin dan Humaniora, kegiatan yang berlangsung di auditorium I kampus I ini dibuka secara resmi oleh Dekan FUHUM Dr H Mukhsin Jamil MAg turut mendampingi Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III dan para kajur FUHUM serta hadirkan Wali Mahasiswa FUHUM, Selasa (9/10).

Kegiatan temu wali mahasiswa ini dalam rangka ciptakan silaturrohmi dan ruang komunikasi hal ini disampaikan Dekan FUHUM.
” kegiatan ini terlaksana sebab adanya keinginan dari pimpinan FUHUM untuk ciptakan ruang komunikasi yang komunikatif serta untuk media silaturrohim antara wali mahasiswa dengan pimpinan FUHUM oleh sebab kegiatan ini terlaksana, maka saya ucapkan terimakasih kepada bapak ibu yang berkenan hadir dan meluangkan waktunya semoga menjadi amal yang baik buat bapak ibu wali mahasiswa” ungkap Mukhsin Jamil.

Saat ini peminat Fakultas Ushuluddin dan Humaniora makin bertambah dengan bertambahnya jumlah tersebut, UIN Walisongo mulai menyiapkan pengembangan fasilitas. Saat ini baru di bangun 8 gedung baru projek IsDB untuk penuhi fasilitas mahasiswa.

Membuat terobosan, menjadi usaha yang positif bagi Fakultas Ushuludin sebab segala bentuk perubahan harapannya bermanfaat untuk mahasiswa.

Kegiatan ini di awali dengan pertunjukan rebana mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Humaniora (FUHUM) UIN Walisongo Semarang, hal ini menambah kesan hidmah kegiatan temu wali mahasiswa ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X