PIU IsDB; PROGRESS PEMBANGUNAN 8 GEDUNG BARU UIN WALISONGO SEMARANG

SEMARANG- PIU IsDB UIN Walisongo Semarang adakan Rapat Koordinasi Progress Civil Work UIN Walisongo Tahun 2018, kegiatan yang berlangsung di hotel Novotel Semarang ini dibuka secara resmi oleh Rektor Prof Dr H Muhibbin MAg, Rabu (14/11).

Prof Muhibbin Menyampaikan Rapat koordinasi tentang Progress pelaksanaan pembangunan 8 gedung baru di UIN Walisongo Semarang tahun 2018 ini memang harus sering dilakukan, menurutnya seringnya komunikasi akan mengurai beberapa problem atau kendala yang muncul saat prosesi pembangunan 8 gedung baru tersebut.

Tak lupa sarana prasarana jadi perhatian beliau, ” Sarana prasarana gedung baru ini harus difikirkan dengan seksama, jangan sampai gedungnya jadi tapi tidak ada isinya sehingga belum bisa dimanfaatkan dengan baik oleh civitas akademika UIN Walisongo Semarang” Ungkapnya kepada pihak Adi Karya.

Ketepatan pembangunan gedung jadi perhatian husus Wakil Rektor I Dr H Musahadi MAg yang juga selaku ketua PIU IsDB UIN Walisongo Semarang.
” Pembangunan 8 gedung baru ini harus bisa selesai sesuai jadwal yang sudah di tentukan, namun harus juga diperhatikan dengan baik kontruksinya, jangan sampai baru di pakai 6 bulan banyak interior yang rusak misalnya plavon roboh atau cat luntur hal-hal kecil semacam ini harus diperhitungkan betul”. Ungkapnya saat beri sambutan.

Turut hadir dalam Kegiatan ini Ketua PMU Bapak Mizan, Wakil Rektor II Prof Dr H Imam Taufiq, Kepala Biro AAKK Drs H Adnan MAg, para Dekan dan Tim PT Adi Karya serta tamu undangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *