Tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) Resimen Mahasiswa Mahadipa Batalyon 906 “Sapu Jagad” UIN Walisongo Semarang

SEMARANG- Resiemen Mahasiswa (MENWA) Batalyon 906 “Sapu Jagad” merayakan HUT ke – 42 tahun dengan agenda santunan anak yatim dan buka bersama yang dihadiri Komandan Menwa Mahadipa Jawa Tengah Bpk. Dr. H. Indriyanto, S.H.,M.Hum dan Menwa sekitar Semarang, Minggu (19/5).

“Agenda HUT sebagai wadah silaturahmi dengan menwa atau mahasiswa secara umumnya. Menwa batalyon 906 “Sapu Jagad” UIN Walisongo Semarang merupakan 5 batalyon yang didirikan pertama di provinsi Jawa Tengah , 42 Tahun merupkan usia yang cukup dewasa dengan segudang prestasi yang telah diraih diharapkan bisa sebagai contoh untuk menwa di Jawa Tengah.” Terang Danmen Indriyanto di aula gedungQ, Kampus 2 UIN Walisongo Semarang, Minggu (19/4)
Bapak Drs. H. Haryana MM yang mewakili Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama menyampaikan “Dia bangga menjadi alumni menwa 906 “Sapu Jagad” dan juga berpesan agar meningkatkan prestasi dan juga akademis personil”.
Kegiatan pemotongan tumpeng sebagai simbol perayaan pada sore itu, Koordinator anggota yudha 42 yang menerima potongan tersebut dari bapak Haryana disambung dengan tepuk tangan yang meriah dari para tamu undangan.
Kebanggaan dengan prestasi yang diraih personil juga diutarakan oleh Dwi Agung Riyadi komandan menwa 906 “Sapu Jagad” UIN Walisongo Semarang “Teruskan dan tingkatkan prestasinya tetap semangat pantang menyerah, yon 906 Jaya” Pungkas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *