FUHUM GELAR HALAL BIHALAL

SEMARANG – Keluarga Besar Fakultas Ushuluddin dan Humaniora UIN Walisongo Semarang adakan kegiatan Halal Bihalal, Kegiatan yang berlangsung di Auditorium I ini dihadiri seluruh Dosen dan Pegawai dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor II Prof Dr H Imam Taufiq MAg Serta hadirkan pembicara Prof Dr KH Abdullah Khadiq MAg, Rabu (12/6).

Menurut Prof Imam Taufiq Halal Bihalal ini sebagai momentum penguatan silaturahim Keluarga Besar Fakultas Ushuluddin dan Humaniora UIN Walisongo Semarang.

“Halal Bihalal ini semoga jadi momentum kita untuk saling mengeratkan tali silaturrohim di antara kita semua” ungkapnya saat beri sambutan.

” Kegiatan yang dilaksanakan rutin tiap tahun ini semoga menumbuhkan perasaan persaudaraan antar pegawai, saat ini UIN Walisongo sudah berbenah dengan baik alhamdulilah UIN Walisongo tahun ini sudah terakreditasi A di susul dengan 22 program studi yang terakreditasi A dan sebagian prodi masih dapat B semoga dengan doa kita semua tahun depan sudah dapat A” imbuhnya.

Senada dengan hal itu Dekan Fakultas Ushuluddin dan Humaniora Dr H Mukhsin Jamil MAg menyampaikan pentingnya tali silaturrohmi antar Dosen dan Pegawai hal demikian menurutnya bisa sebagai dasar kerjasama dalam melaksanakan tugas akademik dan tugas-tugas yang lain.

Selanjutnya “Halal Bihalal harus dimaknai sebagai menjalin silaturohmi bersama untuk memajukan Fakultas Ushuluddin dan Humaniora UIN Walisongo dalam kekuatan spiritual ” tegasnya

Kegiatan Halal Bihalal ini di akhiri dengan Mushofahah/bersalam-salaman sebagai wujud saling beri maaf dilanjutkan makan siang bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X