TASYAKURAN DAN PELEPASAN CALON JAMAAH HAJI KELUARGA BESAR UIN WALISONGO 1440H

SEMARANG –  Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang mengadakan tasyakuran atas berangkatnya calon jamaah haji tahun 1440 H/2019 M dari keluarga besar UIN Walisongo Semarang. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, 26 Juni 2019 di Aula 2 Kampus 3 UIN Walisongo Semarang.

Terdapat 20 calon jamaah haji yang berasal dari Keluarga UIN walisongo. 7 orang sebagai petugas ibadah haji yaitu Dr. H Musahadi, M.Ag, Dr. H. Musthofa, M.Ag, Dr. H. Sukendar, M.Ag, MA, Prof. Dr. Erfan Soebahar, M.A, Dr. H. Karnadi, M.Pd, Dr. H Ahmad Maghrufin, M.Ag, MA, Dr. H. Abdul Choliq, MT, M.Ag. Sisanya berangkat sebagai peserta regular diantaranya Drs. H. Adnan, M.Ag, Drs. H. Najahan Musyafa’, MA, Akhmad Fauzin, M.Si, Drs. Ichsanuddin Kusumadi, M.Ag, Lutfiyah, M.Si, Kudrat, SE, M. Nafi   Annury, M.Pd, Wening wihartati, S.Psi, M.Si, Emy Siswanah, M.Sc, H. Maltuf Fitri, SE, M.Si, Drs. Imron Rosyadi, M.Si, dan Ahmad Masykuri.

Sebagai perwakilan calon jamaah haji, Bapak Ichsanuddin Kusumadi M.Ag menyampaikan ucapan terima kasihnya dan permohonan doa agar lancar dalam menjalankan ibadah haji.

Acara tersebut juga dihadiri Rektor UIN Walisongo Semarang Prof Dr Muhibbin, M.Ag. Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa gembiranya atas keberangkatan calon jamaah haji dari keluarga besar UIN Walisongo Semarang. Beliau juga menyampaikan harapan dan doa kepada calon jamaah. “Semoga para calon jamaah haji tahun ini bisa menjalankan tugas dan ibadah tanpa ada halangan apapun, serta menjadi haji yang mabrur”.

Dalam acara tersebut Juga menghadirkan Ceramah dari Bapak Fakhrurrozi, M.Ag yang selalu mengingatkan para jamaah untuk berhati-hati dalam menjalankan ibadah haji. “Walaupun sudah mengerti dengan rukun-rukun haji, tetaplah mengikuti instruksi para petugas”. Acara ditutup dengan doa oleh Prof Erfan Soebahar, M.Ag.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X