Kopma Walisongo Raih Penghargaan Beruntun di Tahun 2019

 

Walisongo Online; Purwokerto (11/7) – Kedua kalinya ditahun 2019, Kopma Walisongo meraih penghargaan ditingkat Nasional. Ketua umum Koperasi Mahasiswa “Walisongo” UIN Walisongo Semarang, Muchamad Iqbal Najib mendapatkan penghargaan kategori “Penerima Balas Jasa dan Tanda Kehormatan Bakti Koperasi tahun 2019” dari Kementerian Koperasi dan UKM RI.

Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM RI, AAGN puspayoga dalam acara Penyerahan Penghargaan dari Kementerian Koperasi dan UKM RI tahun 2019 dan Pembangunan Kawasan Bisnis Tugu Koperasi di Tasikmalaya yang diadakan pada hari Kamis 11 juli 2019 di Hotel Java Heritage, Purwokerto, Jawa Tengah.

Dalam rangka Hari Koperasi Nasional ke-72 acara tersebut dihadiri oleh para pejabat dilingkup Kementerian Koperasi dan UKM RI, Dinas Koperasi dan UMKM seluruh Indonesia, Dewan Koperasi Indonesia (DEKOPIN) serta penerima penghargaan Bakti Koperasi dan Koperasi berprestasi.

Dari seluruh Kopma se-Indonesia, Iqbal merupakan satu-satunya Ketua Kopma yang mendapatkan Penghargaan Bakti Koperasi.
Berkat kerja keras dan semangat berproses dalam berkoperasi dari saat menjadi anggota sampai menjadi Ketua umum, Iqbal berhak mendapatkan Penghargaannya yang telah diraih sekarang ini. Harapannya, hal ini dapat memberikan energi baru kepada semua anggota koperasi mahasiswa untuk berdedikasi penuh serta berproses dengan baik dalam berkoperasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X