PIONIR IX 2019; Tim Tenis Meja Putra dan Putri UIN Walisongo Melaju Babak 8 Besar

UIN Walisongo Online; Malang- Tim Tenis Meja Putra dan Putri UIN Walisongo Semarang melaju ke 8 Besar dalam lomba Tenis Meja PIONIR IX se-PTKIN tahun 2019 di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, kegiatan lomba ini berlangsung di MAN 2 Malang, Kamis (18/7).

Rama (panggilan akrab) Atlit Putra Tenis Meja Unggulan pertama UIN Walisongo Semarang mampu menyingkirkan lawannya dengan mudah dengan rincian hasil pertandingan sebagai berikut:
UIN Walisongo Vs UIN Makassar Skor 3 : 0
UIN Walisongo Vs IAIN Kudus Skor 3 : 0

Sedangkan Izzuddin (panggilan akrab) Atlit Putra Tenis Meja Unggulan kedua UIN Walisongo Semarang mampu menyingkirkan lawannya dengan mudah dengan rincian hasil pertandingan sebagai berikut:
UIN Walisongo Vs IAIN Jember Skor 3 : 0
UIN Walisongo Vs IAIN Cerbon Skor 3 : 0
UIN Walisongo Vs IAIN Kudus skor 1 : 3

Dari hasil pertandingan tersebut dijadwalkan Rama dan Izzudin akan bertemu untuk melaju ke babak 8 besar cabang tenis meja PIONIR IX se-PTKIN 2019.

” Walaupun agak disayangkan tapi hasil ini cukup memuaskan, semoga besok bisa pertanding dengan baik dan harapan dapat Emas bisa terwujud” Ungkap Akhmad Sholeh pendamping tenis meja.

Jejak tim putra ini diikuti pula isna dan lukie Atlit Putri Tenis Meja Unggulan UIN Walisongo Semarang yang akan bertanding untuk melaju ke babak 8 besar cabang tenis meja PIONIR IX se-PTKIN 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X