UIN Walisongo Semarang Jadi Tuan Rumah Event ASEAN Games School XI 2019

UIN Walisongo Online; Semarang- Event ASEAN Games School XI telah dimulai, Event yang digelar di Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu-Rabu (17-24/7) itu akan diikuti oleh sekitar 1.535 atlet pelajar dari 10 negara di Asia Tenggara.
Akan ada 9 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan dalam event tahunan itu. Kesembilan cabor itu, yakni atletik, bulu tangkis, basket, pencak silat, sepak takraw, renang, tenis meja, tenis lapangan, dan bola voli.
Humas UIN Walisongo Semarang, Astri Amanati SSos MM, mengatakan bahwa UIN Walisongo Semarang dipercaya untuk menjadi tuan rumah pada cabang olah raga bola voli.
“Alhamdulillah, GOR UIN Walisongo mendapat kesempatan untuk menjadi salah satu venue dalam kegiatan ASEAN Games School tahun 2019 ini, yaitu di cabang olahraga bola voli. Kami berusaha untuk memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin”, ujar Astri.
Ada sembilan venue yang dipersiapkan untuk menggelar perlombaan nanti. Kesembilan venue itu tersebar di GOR Tri Lomba Juang, kampus Unika Soegijapranata, kampus Universitas Semarang (USM), kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo, Hotel Patra, dan kompleks GOR Jatidiri.
Astri juga berharap agar para mahasiswa dan masyarakat ikut memberikan dukungan kepada para atlet, dengan menonton pertandingan bola voli di UIN Walisongo secara gratis alias tidak dipungut biaya.
Closing ceremony akan dilakukan di Lapangan Lumbini, Candi Borobudur, Magelang, Rabu (24/7/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X