PIONIR IX 2019; Tim Voli Putra UIN Walisongo Semarang Raih Juara III

UIN Walisongo Online; Malang- Tim Unggulan Bola Voli Putra UIN Walisongo Semarang raih juara III dalam ajang PIONIR IX 2019 di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Sabtu (20/7).

Even Bola Voli PIONIR IX 2019 yang diikuti 37 tim bola voli se-PTKIN ini berlangsung di lapangan voli out door UIN Maulana Malik Ibrahim malang,
UIN Walisongo Semarang yang kalah saat melawan UIN Bandung pada perebutan babak final Jumat 19 juli kemarin harus dipertemukan dengan UIN Sunan Ampel Surabaya hari ini.

Pertandingan sangat semarak sekali berkat antusias para suporter masing-masing kontingen, Tim voli putra UIN Walisongo semarang sempat kualahan dan Mengalami penurunan permainan sehingga set pertama dan set kedua mampu di raih oleh tim bola voli putra UIN Bandung.

Melaju ke-set tiga UIN Walisongo Semarang masih ketinggalan skor 11 : 22 dari UIN Bandung, namun setelah melakukan time out dan mendapatkan masukkan dari Official UIN Walisongo semarang mulai bangkit dengan permainan aslinya sehingga set ketiga mampu dimenangkan UIN Walisongo dengan skor 30 : 28.

Melaju dengan tanpa ragu, permainan tim bola voli UIN Walisongo semarang mulai rapat dan berkembang baik sehingga dalam set ini pun di menangkan kembali oleh tim bola voli UIN Walisongo semarang dengan skor 32 : 30.

Set terahir merupakan set penentu bagi tim bola voli UIN Walisongo semarang untuk ikut menyumbangkan medali perunggu, dengan keyaqinan penuh serta di dukung sporter yang semarak mampu beri motivasi bagi tim bola voli UIN Walisongo semarang sehingga set terahirpun mampu dimenangkan dengan skor 15 : 11 dengan demikian tim bola voli UIN Walisongo semarang resmi raih juara III cabang bola voli.

“Saya Sempat dibuat cemas hampir tidak mungkin menyusul di set ketiga karena selisih skor yang terpaut jauh, sebab kegigihan anak-anak tim voli putra UIN Walisongo akhirnya menang juga” Ungkap Prof Suparman WR III UIN Walisongo Semarang saat di temui tim humas di sela-sela rayakan kemenangan.

” Harus betul di akui bahwasanya perjuangan anak-anak tim bola voli UIN Walisongo semarang ini sungguh luar biasa, di bawah teriknya matahari namun semangat juangnya tidak kendor, saya sangat bangga dengan perjuangan anak-anak” tegasnya

” Saya berharap di event-event bola voli mendatang tim bola voli UIN Walisongo semarang bisa meraih juara 1, dan untuk itu akan kami upayakan segala sesuatunya” pungkas Prof Suparman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X