FEBI UIN Walisongo Semarang dan KJA Semarang Adakan Kerjasama

UIN Walisongo Online; Semarang- Kesepakatan Kerjasama Antara FEBI UIN Walisongo Semarang dan KJA Semarang, UIN Walisongo Semarang teken perjanjian kerjasama dengan Kantor Jasa Akuntan (KJA) dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, Senin (5/9) di Auditorium Kampus I. Perjanjian kerjasama ini dilakukan oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang, Dr H Imam Yahya MAg dan pimpinan Kantor Jasa Akuntan (KJA), Juwariyah.
Kerjasama ini khususnya diadakan berkaitan dengan penyediaan tempat magang dan kesempatan alumni akuntansi syariah UIN Walisongo untuk berkarir pada KJA Juwariyah.
Imam Yahya berharap dengan adanya kerjasama ini dapat meningkatkan kesempatan berkarir mahasiswa UIN Walisongo Semarang di dunia kerja.
“Semoga kerjasama ini menjadi hal yg positif kedepannya antara Febi dan KJA dalam hal kesempatan karir mahasiswa akuntansi syariah di dunia kerja”, ujarnya.
Perjanjian ini merupakan salah satu agenda acara dalam Seminar Nasional hasil kolaborasi dengan Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Jawa Tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *