UIN Walisongo Semarang Kedatangan Tim Monev SAKIP Inspektorat Jenderal Kemenag RI

Suasana penerimaan Tim Monev SAKIP di ruang sidang rektor lantai II

UIN Walisongo Online; Semarang- Sebanyak 5 orang Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dari Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI, Senin (26/8) melakukan tugas monitoring dan evaluasi  di UIN Walisongo Semarang.

Kehadiran Tim Monev Sakip Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI ini di sambut baik di ruang sidang rektor lantai II dan diterima secara langsung oleh Wakil Rektor III Arief Budiman.

” Terimakasih atas kehadiran teman-teman tim monev sakip Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI di UIN Walisongo Semarang, kehadiran anda semua sebagai wujud perhatian Kementerian Agama kepada UIN Walisongo Semarang” tutur Arief

Wakil Rektor III menyampaikan permintaan maaf kepada Tim Monev SAKIP Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI, karena Rektor UIN Walisongo sedang berada diluar kota.

“Kami atas nama pimpinan UIN Walisongo mohon maaf kepada tim Monev SAKIP Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI, karna di saat yang sama Bapak Rektor sedang Dinas di Lampung, sehingga tidak bisa terima bapak ibu secara langsung” terang Arief

Dalam Monev SAKIP di UIN Walisongo Semarang Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI menugaskan lima orang yaitu Ade Sugianto sebagai Ketua Tim, titik Orbawati sebagai Pengendali Teknis dan Anisa Meinina, Arif Prayogo, Taufiq Kurrohman sebagai Anggota. Lima orang tersebut akan melakukan Monev tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah di UIN Walisongo Semarang.

Menurut Ade selaku Ketua tim menyampaikan bahwasanya kedatangan timnya selain sebagai bentuk silaturrahim juga akan melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah di UIN Walisongo Semarang.

” kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kontroling kami terhadap Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah di UIN Walisongo Semarang” terang Ade.

Kegiatan Monev Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah di UIN Walisongo Semarang akan berlangsung selama lima hari yaitu mulai tanggal 26 s.d 30 agustus 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X