FEBI UIN Walisongo Semarang Lepas 274 Calon Wisudawan

Momen Foto bersama civitas akademika FEBI UIN Walisongo Pasca Kegiatan Pelepasan Calon Wisudawan

UIN Walisongo Online; Semarang – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Walisongo Semarang melepas 274 calon wisudawan pada pelepasan wisuda angkatan 11, bertempat di Ballroom lantai 5 Haris Hotel Semarang. Senin, (26/08/2019).

Berdasarkan laporan Ali Murtadho, Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Kelembagaan FEBI, calon wisudawan dari S2 Ekonomi Syariah berjumlah 7 orang. Adapun calon wisudawan dari jurusan S1 Perbankan Syariah berjumlah 31 orang, jurusan Ekonomi Islam sebanyak 104 orang, dan jurusan Akuntansi Syariah sejumlah 40 orang dan jurusan D3 Perbankan Syariah berjumlah 92 orang.

Dekan FEBI Dr Imam Yahya saat beri sambutan dihadapan 274 calon wisudawan

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Imam Yahya berpesan kepada para calon wisudawan melalui sebuah istilah lebih baik menyalakan lilin daripada mengutuk kegelapan.
“Menjadi lulusan FEBI kelak tidak boleh menyalahkan keadaan tanpa berbuat apa-apa, alumni FEBI harus menjadi alumni yang produktif dan memiliki solusi atas segala permasalahan yang ada,” terangnya.

Ia juga menambahkan agar calon wisudawan mampu melakukan apa yang bisa dilakukan sesuai kemampuan kita masing-masing.
Acara pelepasan Wisuda FEBI dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Guru Besar dan Dosen serta beberapa pejabat civitas akademika FEBI, Pengurus KALAM (Keluarga Alumni) FEBI UIN Walisongo Semarang dan mitra FEBI seperti Bank Indonesia (BI), Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Jateng Syariah, BNI Syariah, Mandiri Syariah, BTN Syariah serta mahasiswa.
Pada kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada para Wisudawan terbaik dari Prodi S2, S1 dan Diploma 3.

Untuk selanjutnya, pelaksanaan wisuda tingkat universitas akan dilaksanakan pada Rabu (28/8/2019) mendatang di Auditorium II Kampus UIN Walisongo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X