Dekan FEBI Monitoring Hari pertama perkuliahan Semester Gasal 2019/2020

Prosesi perkuliahan awal smester pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang

UIN Walisongo Online; Semarang- FEBI | Senin 2 September 2019, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang memulai perkuliahan Semester Gasal Tahun Akademik 2019/2020.
Dimulainya semester baru ini disambut antusias seluruh mahasiswa dan dosen. Hal ini sebagaimana terlihat di Gedung H, L, B dan Gedung IsDB yang dijadikan kegiatan akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.
Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Muhammad Saifullah, mengatakan antusiasme mahasiswa dan dosen untuk memulai perkuliahan akan menciptakan iklim akademik yang baik.
Mulai hari ini, pihaknya akan melakukan monitoring langsung terhadap proses perkuliahan, untuk mengantisipasi tiap kendala yang ada.
“Dengan begitu, tiap keluhan dosen dan mahasiswa akan tertangani dengan baik,” ungkapnya.
“Insya Allah semua sudah kita siapkan dengan maksimal. Sehingga diharapkan perkuliahan berjalan lancar dan tidak ada permasalahan yang berarti,” terang Moch. Muhaemin, selaku Kasubbag. Akademik Kemahasiswaan dan Alumni FEBI yang turut mendampingi Dekan saat melaksanakan Monitoring hari pertama perkuliahan.
Muhaemin menambahkan bahwa selain Dekan dan jajarannya yang melakukan monitoring, Fakultas juga menugaskan Tim Monitoring terdiri dari para Dosen Muda yang bertanggungjawab kepada Dekan untuk memonitoring dan memastikan bahwa para dosen menghadiri dan melaksanakan tugasnya sesuai jadwal kuliah pada minggu pertama perkuliahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X