Mahasiswa Akuntansi Syariah Raih Juara 2 APA Best Paper Dalam Acara Aspiring Professional Accountants Festival (APAFest) 2019

UIN Walisongo Online; Semarang- Prodi Akuntansi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang mengikuti rangkaian Aspiring Professional Accountants Festival (APAFest) 2019 yang diadakan oleh Ikatan Akuntan Indonesia (IAI), rangkaian kegiatan terdiri dari APA Cham, APA Award, APA Best Paper dan Beasiswa CA, kegiatan tersebut berlangsung pada tanggal 2-4 September 2019 yang berlangsung di Bursa Efek Indonesia (BEI) , peserta lomba merupakan perwakilan mahasiswa dari seluruh Indonesia misalnya UI, UGM, UNDIP, UNPAD, UNAIR dan lainya.
Izza Luthfi Suryani yang merupakan mahasiswa Prodi Akuntansi Syariah semester lima mewakili dalam APA Best Paper dan berhasil meraih juara dua, Kaprodi Akuntansi Syariah Dr. Ratno Agriyanto, Ak, CA, CPA (5/9/2019) menyatakan, keberhasilan dalam meraih juara dua tingkat nasional tentunya tidak diraih dengan mudah. Sebab semua itu di raih dengan perjuangan dan kerja keras sehingga apa yang di harapkan dapat terwujud.
Ia menceritakan sebelum mengikuti perlombaan ditingkat Nasional, dari Prodi memilih mahasiswa yang akan mengikuti lomba lalu direview dan dicek plagiatnya melalui turnitin paper yang dibuat serta meminta untuk diperbaiki agar menjadi lebih sempurna.
Semoga kedepan Prodi Akuntansi Syariah dapat terus berbenah menjadi semakin baik sesuai visinya yaitu terdepan dalam pengembangan ilmu akuntansi syariah berbasis pada kesatuan ilmu pengetahuan untuk kemanusiaan dan peradaban pada tahun 2038.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X