Prof Imam Taufiq Letakkan Batu Peratama Pembangunan Food Court Kampus II

Doa bersama sebelum prosesi peletakan batu pertama pembangunan food court

UIN Walisongo Online; Semarang- Rektor Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang, Prof Imam Taufiq meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan food court di kampus II pada Selasa (17/9) di jalan Prof Hamka Ngaliyan Semarang.
Ikut mendampingi Wakil Rektor III, para Dekan, Direktur Pascasarjana, para Ketua Lembaga, kepala UKPBJ UIN Walisongo Semarang dan Direktur CV. Citramas Kenca selaku pemenang tender.
Rencanannya proses pembangunan food court tersebut akan berjalan hingga 105 hari dan diharapkan selesai pada bulan Desember 2019.
Dalam sambutannya, Rektor mengingatkan kepada kontraktor untuk melaksanakan proyek food court dengan sebaik-baiknya dengan tetap menjaga mutu dan kualitas bangunan, sehngga sesuai dengan harapan.
“Saya minta pelaksanaan pembangunan food court ini nantinya diawasi oleh semua pihak, terutama para Dekan yang berada di kampus II dan Tim UKPBJ, sehingga bisa berjalan tepat waktu, tepat mutu dan tepat guna” ungkapnya.
Rektor juga mengharapkan, dengan dibangunnya food court di kampus II dapat memberikan tambahan layanan berupa tempat untuk pemenuhan makan dan minum yang nyaman dan representatif bagi para mahasiswa dan warga kampus II yang terdiri dari Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Pendidikan, Fakultas Sains dan Teknologi dan Fakultas Ushuluddin dan Humaniora serta warga Ma’had Walisongo.
Bangunan dibuat dua lantai dengan desain ramah lingkungan terdiri dari ruang untuk kantin umum, ruang pertemuan dan beberapa outlet yang menjual souvenuir-souvenir UIN Walisongo sekaligus memperkenalkan kepada para pengunjung yang datang dari dalam kampus dan luar kampus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *