Dakwah Sport Club Gelar Dekan Cup Turnamen Futsal; Potential Young People Show Your Action

Suasana pertandingan turnamen futsal dalam Dekan Cup FDK di GSG

UIN Walisongo Online; Semarang- Dakwah Sport Club (DSC) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Walisongo Semarang kembali gelar Dekan Cup, Sebanyak 11 tim futsal dari berbagai perguruan tinggi mengikuti turnamen futsal Dekan Cup tingkat Jawa Tengah bertajuk “Potential Young People Show Your Action” di lapangan Futsal GSG UIN Walisongo, Jalan Prof. Dr. Hamka Km 3 Ngaliyan Semarang, kegiatan turnamen ini dijadwalkan selama dua hari yaitu pada hari Rabu-Kamis (25-26/09/2019).

Sebelas tim peserta turnamen futsal Dekan Cup adalah sebagai berikut;

1. AKA FC
2. FABOLOUS A
3. IAIN KUDUS
4. CST UNNES
5. MEKAR LTBD
6. STAI PATI
7. SILAHTURAHMI UNISULA
8. PUMA FC
9. NFC NGALIYAN
10. SKFC UNNES
11. FEBI WS

Ketua panitia turnamen futsal Dekan Cup saudara Aqil Qolbi

Dekan Cup FDK UIN Walisongo ini sudah ketujuh kalinya diselenggarakan, yang menjadi agenda rutinan setiap tahun.
“Kegiatan Dekan Cup ini diselenggaran rutin setiap tahun dan menjadi ajang silaturrohim untuk teman-teman mahasiswa yang hobi dalam olah raga futsal” terang Aqil Qolbi selaku ketua panitia saat di temui tim humas.

Kabag Umum FDK H M Yasin MM saat pantau kegiatan turnamen futsal di GSG

H M Yasin MM, selaku Kabag. Umum FDK menyampaikan bahwasanya kegiatan ini dipastikan akan menarik karena UIN Walisongo memiliki potensi besar untuk para calon atlet futsal.
“Kami menggelar kompetisi tingkat mahasiwa Se-Jateng karena memang banyak pemain futsal di kampus-kampus yang berbakat untuk bisa menjadi pemain profesional,” ujar M Yasin

Selanjutnya “Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan ikatan silaturrohmi antar mahasiswa dan menumbuhkan minat olahraga mahasiswa hususnya di bidang futsal” Pungkas M Yasin

Wakil Dekan III Ali Murtadlo saat ditemui tim Humas UIN Walisongo

Ali Murtadlo Wakil Dekan III FDK berharap gelaran tahunan dalam turnamen futsal Dekan Cup ini dapat Menyalurkan bakat minat mahasiswa dalam event-event resmi terutama dalam bidang futsal.
“Gelaran tahunan ini diharapkan dapat mempromosikan Fakultas Dakwah & Komunikasi UIN Walisongo Semarang” harapnya

Diantara tujuan kegiatan ini yaitu guna meningkatkan bakat minat mahasiswa UIN Walisongo semarang khususnya mahasiswa FDK dalam hal menggali potensi dan mencetak potensi mahasiswa dibidang olahraga hususnya olahraga futsal.
“Saya berharap turnamen futsal ini jadi momentum baik khususnya mahasiswa FDK dalam menggali potensi dan bakat minat” pungkas WD III

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X