Tiga Mahasiswa Akuntansi Syariah FEBI UIN Walisongo Raih Juara 2

UIN Walisongo Online; Yogyakarta- Tiga Mahasiswa Akuntansi Syariah FEBI UIN Walisongo berhasil meraih juara dua dalam kegiatan Sharia Accounting Fair pada tanggal 29 Oktober 2019 di UIN Sunan Kalijaga Jogyakarta. Kegiatan Sharia Accounting Fair yang merupakan kerjasama antara FEBI UIN Sunan kalijaga dengan P2DJP DIY diikuti oleh berbagai Perguruan Tinggi ternama di Indonesia.
Tim yang beranggotakan (1) Izza Luthfi Suryani; (2) Tiyansi Kurnia Asih; (3) Fitriyani berhasil meyakinkan Dewan Juri pada cabang lomba Sharia Accounting Paper Competition. Paper yang dibawakan adalah Peran Akuntan pada era revolusi industri 4.0 dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi.
Dr. H. Muhammad saifullah, M.Ag selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang mengucapkan selamat kepada seluruh Dosen dan Tendik FEBI khususnya Tim Jurusan Akuntansi Syariah yang dikomandani oleh Dr. Ratno Agriyanto, CA.CPA yang terus berusaha meningkatkan budaya mutu dalam proses pembelajaran. Fakultas ekonomi dan bisnis Islam UIN Walisongo akan terus berbenah untuk menciptakan atmosfir akademik yang berbasis pada budaya mutu sesuai dengan kisi kisi yang terdapat pada borang akreditasi sembilan standard dan skkni dari kementerian tenaga kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X