Mahasiswa KKN UIN Walisongo Bersama Laziznu Jateng Adakan Kegiatan Peduli Lansia dan Dhuafa

UIN Walisongo Online; Semarang- KKN UIN Walisongo Semarang posko 89 desa Sumberejo Kecamatan Pabelan Kabupaten Semarang mengadakan kegiatan peduli lansia dhuafa.

Kegiatan ini merupakan kerja sama antara posko 89 dengan Laziz Jateng. Lazis jateng yang menjalin kemitraan dengan PLN salatiga ini merupakan bentuk kepedulian kepada lansia yang benar-benar membutuhkan bantuan mulai dari beberapa faktor misalnya bahan pokok, ataupun baju layak pakai. Jumat (8/11)

Bantuan yang disalurkan berupa bahan sembako yang diberikan kepada lansia dhuafa disetiap dusunnya. Adapun dusunnya yang masih-masing terdapat 1 lansia yang di salurkan bantuan. Ada Dusun Ngasinan, Bubudan, Gading, Krajan Lor, serta Prampelan.

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada kakek ratno, semoga dapat bermanfaat dengan baik” ucap Bu Ning selaku kadus Gading saat mengantarkan anak KKN ke salah satu rumah yang mendapatkan saluran bantuan tersebut.

Kegiatan ini semoga dapat menjadikan mahasiswa KKN Posko 89 khususnya sebagai bentuk kepedulian kepada orang yang lebih membutuhkan serta dapat menjadikan suatu bentuk contoh untuk orang yang melihat serta mengetahuinya. (Heni Tri Lestari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X