Kalahkan BMC, Tim Maker Keluar sebagai Juara Tournamen Volly KKN Cup 2019

UIN Walisongo Online; Semarang- Tournamen Volly KKN Cup UIN Walisongo 2019 memasuki babak Final. Bertempat di Lapangan Desa Manggihan Tim Dusun Manggihan “Maker” dan Tim Dusun Pendem “BMC” berhasil bertemu, Ahad (10/10/2019).
BMC masuk final setelah menyisihkan Tim Seturun “STR”. Sedang Tim Manggihan masuk final setelah menyisihkan Tim Sengon “Sengon Harapan”.
Menurut pengamatan pertandingan perebutkan juara dan hadiah total jutaan rupiah berlangsung seru. Antusias suporter yang riuh menyemangati tim kebanggaan masing-masing.
“Perbandingan malam ini seru banget, kejar-kejaran skor,” kata Muhammad Firmanudin yang merupakan salah komentator.
Setelah melalui tiga babak dengan kemenangan mutlak, tim dari Maker memboyong gelar juara. Dengan skor 25:20, 25:21, dan 25:18.
Usai pertandingan pukul 01.00 WIB saat dihubungi, Kapten Tim Maker Joko Sugiyanto menyampaikan rasa bahagianya bisa meraih juara Turnamen KKN Cup UIN Walisongo 2019.
“Rasanya, Senang, bahagia, terharu, dan yang paling jelas adalah bangga bisa menang,” katanya.
Ia juga menambahkan bahwa ini semua berkat kerjasama dan kerja keras tim Maker.
“Saya berharap tim kami untuk seterusnya bisa semakin solid dan mengepakan sayap di pertandingan ke tingkat yang lebih tinggi hingga bisa membanggakan dan mengharumkan tanah kelahiran,” tandasnya.
Berdasarkan data yang dihimpun juara Runner Up disandang oleh Tim MBC, Tim Sengon Harapan juara 3 dan Tim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X