IsDB UIN Walisongo Semarang Kedatangan Tim Monev Kemenkeu RI

Rektor Prof Dr H Imam Taufiq MAg saat beri sambutan di kegiatan monev gedung IsDB UIN Walisongo oleh kemenkeu RI

UIN Walisongo Online; Semarang- Sebanyak 4 orang Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia lakukan pemantauan projek IsDB pembangunan delapan gedung baru di UIN Walisongo Semarang, Rabu (27/11) .

Kehadiran Tim Monev kemenkeu RI ini di sambut baik di ruang gedung rektorat baru kampus III Jl Prof Dr Hamka Ngaliyan Semarang dan diterima secara resmi oleh Rektor UIN Walisongo Prof Dr H Imam Taufiq MAg turut mendampingi ketua PIU IsDB UIN Walisongo Prof Dr H Musahadi MAg, Wakil Rektor I Dr H Mukhsin Jamil MAg, Kepala Biro AAKK Drs H Adnan MAg serta seluruh tim PIU IsDB UIN Walisongo.
” Terimakasih atas kehadiran teman-teman tim monev kemenkeu RI di UIN Walisongo Semarang, kehadiran anda semua sebagai wujud perhatian kepada UIN Walisongo Semarang” tutur Prof Imam

Rektor menyampaikan pentingnya akselerasi dibidang sarana prasarana, menurutnya sarana prasarana UIN Walisongo saat ini tambah baik berkat bantuan delapan gedung baru oleh IsDB.
“Kami sangat senang dan bangga sekali berkat bantuan IsDB sarana prasarana gedung UIN Walisongo tampak lebih baik lagi, sarana gedung yang baik ini suapaya bisa dimanfaatkan dengan maksimal harus segera didukung fureniture yang tepat dan baik dalam hal ini saya harap pihak kemenkeu bisa membantu mengupayakannya” terang Prof Imam

Lebih lanjut beliau menerangkan bahwasanya gedung yang sudah ditahap finising ini sudah dipakai untuk proses belajar mengajar walaupun dengan ruangan seadanya.
“Mahasiswa kami setiap tahun bertambah sangat signifikan, sebab minimnya ruang kelas maka dengan terpaksa kami harus memakai ruang kelas di gedung yang baru ini, walaupun tanpa dukungan furniture kami tetap melaksanakan perkuliahan dengan Lesehan, untungnya mahasiswa kami sebagaian besar adalah santri” ungkapnya

Sebelumnya Ketua PIU IsDB UIN Walisongo Prof Musahadi melaporkan perkembangan projek pembangunan delapan gedung baru UIN Walisongo.
“Saat ini proses pembangunan delapan gedung baru ini sudah ditahap finising sesuai jadwal akan selesai di bulan desember tahun ini” ungkapnya.

Selanjutnya “Semoga dengan adanya monev dari kemenkeu RI ini membawa berkah untuk UIN Walisongo, harapannya segala sarana prasarana yang belum ada bisa jadi catatan penting bagi tim monev kemenkeu yang nantinya bisa diusulkan dan UIN Walisongo bisa mendapatkan bantuan sarana prasarana tersebut” harapnya.

Dalam Monev pembangunan delapan gedung baru projek IsDB di UIN Walisongo ini tim monev kemenkeu RI menugaskan empat orang yaitu Yanuar Adiantoro SE Ak sebagai Ketua Tim, Husin sebagai Pengendali Teknis dan Muhammad Reza Tricahyo SAP, Galuh Mawarani SPsi sebagai Anggota. Empat orang tersebut akan melakukan Monev tentang progres projek IsDB pembangunan delapan gedung baru UIN Walisongo Semarang.

Menurut Yanuar selaku Ketua tim menyampaikan bahwasanya kedatangan timnya selain sebagai bentuk silaturrahim juga akan melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) progres projek IsDB pembangunan delapan gedung baru UIN Walisongo Semarang.
” kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kontroling kami terhadap progres pembangunan delapan gedung baru di UIN Walisongo Semarang, untuk selanjutnya akan kami laporkan kepimpinan kami” terang Ade.

Kegiatan Monev ini dilanjutkan dengan pemantauan fisik bangunan di masing-masing gedung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X