RACANA WALISONGO GELAR FUTSAL CUP III 2019

UIN Walisongo Online; Semarang-Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Walisongo, Dr. Achmad Arief Budiman, M. Ag membuka resmi kegiatan RCWS CUP III di Gedung Serbaguna (GSG) UIN Walisongo, Selasa (3/12).

Dalam sambutannya Dr. Achmad Arief Budiman, M. Ag mengajak seluruh komponen yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini terutama peserta untuk tetap menjaga sportifitasnya.Walau bagaimanapun hal terpenting dalam ajang ini untuk menjalin silatuhrahmi. “Kegiatan tahunan ini Saya harapkan dapat membuat silatuhrahmi antar Perguruan Tinggi tetap terjaga dan saya harapkan untuk semua tim yang bermain tetap sportifitas.” Ujarnya.

RCWS CUP adalah lomba Futsal tingkat semarang yang diadakan oleh Racana Walisongo yang diikuti oleh pramuka PERTI (Perguruan Tinggi) dan DKR se-kota Semarang. Kegiatan ini adalah kegiatan tahunan Racana Walisongo. RCWS Cup adalah salah satu dari serangkaian kegiatan untuk menyambut HUT Racana Walisongo ke-XXXIII. Kegiatan akan berlangsung selama dua hari dan akan berakhir besok. RCWS Cup III ini diikuti 16 tim dari berbagai Racana Perguruan Tinggi. 16 tim itu peserta RCWS CUP III adalah sebagai berikut:
1. DKR Ngaliyan
2. Racana UNNES
3. Gugus Latih 3
4. Racana UNIDA A
5. Racana UNIDA B
6. Racana UNWAHAS
7. Racana UNW
8. RCWS Junior
9. Racana UNDIP
10. Racana UNDARIS
11. Racana UNTIDAR
12. Racana UNISSULA
13. Racana IVET
14. RCWS ALL STAR
15. Racana UNIMUS
16. Gugus Latih 6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *