Puncak Peringatan HUT ke 6, FEBI UIN Walisongo Semarang Selenggarakan Jalan Sehat, dan Penandatanganan Dukungan Smart dan Green Campus

Rektor Prof Dr H Imam Taufiq MAg tandatangani dukungan smart and green campus disaksikan dekan Febi.

UIN Walisongo Online; Semarang- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) FEBI ke-6, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Walisongo Semarang merayakan dengan mengadakan serangkaian kegiatan seperti Jalan Sehat, Color Fun, Games, dan Panggung Hiburan yang diadakan di lapangan FEBI Kampus 3 UIN Walisongo Semarang. Pada Jum’at (13/12/ 19).
Kegiatan ini dibuka langsung oleh Rektor UIN Walisongo Semarang, Prof. Dr. H. Imam Taufiq, M.Ag. ditandai dengan penandatangan dukungan komitmen FEBI Go Smart and Green Campus, serta pemotongan pita, tanda dimulainya Jalan Sehat dan kegiatan lain yang diikuti oleh Civitas Akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI).
Rektor, Prof. Imam Taufiq dalam Membuka Acara Sekaligus memberi sambutan, menyampaikan apresiasi kepada keluarga besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.
“Saya, selaku pimpinan UIN Walisongo Semarang menyampaikan apresiasi setingi-tingginya kepada FEBI yang menginisiasi kegiatan ini, termasuk deklarasi dukungan FEBI Go Smart and Green Campus. Dalam catatan saya, FEBI memang diatas rata-rata dibanding fakultas yang lain. Selamat Ulang Tahun kepada seluruh keluarga besar FEBI, semoga ke depan semakin lebih baik lagi” tutur Prof. Imam Taufiq.
Sebelumnya Dekan FEBI, Dr. H. Muhammad Saifullah, M.Ag. dalam sambutannya, menyampaiakn terimakasih kepada semua fihak yang telah ikut berperan serta dalam menyukseskan acara HUT FEBI yang ke 6.
“Terimakasih kepada Rektor, Wakil Rektor 1, para Wakil Dekan, semua Dosen, Tendik mahasiswa, dan panitia, serta semua fihak yang telah berpartisipasi menyukseskan rangkaian acara HUT ke 6 FEBI. Sesungguhnya FEBI lahir tanggal 14 Desember 2013, dan puncaknya kita rayakan hari ini, Jum’at 13 Desember 2019 dengan kegiatan Jalan sehat, serta penandatangan dukungan komitmen FEBI Go Smart and Green Campus”. Sambut Saifullah.
“Sebelumnya FEBI juga menyelenggarakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT FEBI ke 6 seperti Dialog Publik dan Ngaji Kebangsaan pada tanggal 5 Desember 2019, dan juga kegiatan hari ini ada Seminar dan Beauty Class yang diselenggarakan di Aula 1 kampus 1 UIN Walisongo Semarang” tambah Saifullah.
Kegiatan HUT FEBI ke 6 berjalan sukses dihadiri Rektor, Wakil Rektor 1, Dekan, para Wakil Dekan, Ketua Prodi, Sekretaris Prodi, Para Kasubbag., Dharma Wanita, Keluarga Alumni (KALAM) FEBI, Para Ketua Lembaga Kemahasiswaan, Seluruh Dosen, Tenaga Kependidikan dan seluruh mahasiswa.
Dosen, Tenaga Pendidikan, dan Mahasiswa tumpah ruah di Lapangan FEBI dan memadati sepanjang rute Jalan sehat dari Kampus 3 ke kampus 2 dan kembali ke lapangan FEBI, yang dilanjutkan dengan pembagian ratusan doorprize, dengan hadiah utama Kulkas, TV LED, Mesin Cuci, dispenser dan lain-lain. Acara ditutup dengan Color Fun, Games dan Panggung Hiburan oleh seluruh keluarga besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. [muhae].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *