Fakultas Sains dan Teknologi Jalin Kerjasama Dengan Universiti Teknologi Malaysia (UTM)

Dekan beserta jajaran Fakultas Sains dan Teknologi lakukan foto bersama dengan Prof Dr Rahim Sahar.

UIN Walisongo Online; Semarang- Fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo Semarang bersama Universiti Teknologi Malaysia (UTM) tandatangani MoU tentang Peningkatan Mutu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Serta Pemberdayaan Sumber Daya Manusia, kegiatan penanda tanganan MoU ini berlangsung di Auditorium I kampus I Jl. Walisongo nomor 3-5 Semarang, Senin (16/12).

Kegiatan bertajuk Seminar Nasional dan MoU ini dibuka secara resmi oleh dekan FST Dr H Ismail MAg serta hadirkan narasumber dari UTM Prof Dr Rahim Sahar.

Menurut Joko budi purnomo ketua prodi fisika mengatakan Kegiatan hari ini merupakan implementasi dari MoU yang sudah dirintis empat tahun yang lalu.

Menurut Ismail kegiatan ini diharapkan supaya prof sahar dapat memotivasi para mahasiswa, dosen sehingga dapat mempraktekan sains dengan baik.

Selanjutnya Ismail menerangkan jumlah prodi yang ada di saintek.
Ismail juga berharap supaya MoU Hari ini bisa memberikan motivasi baru untuk Fakultas sains dan teknologi sebab era pendidikan saat ini kolaborasi menjadi sebuah keniscayaan yang harus di lakukan agar mampu menciptakan inovasi baru.

Acara dilanjutkan penandatanganan MoU, penyerahan cindera mata dan foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X