FST UIN Walisongo Jalin Kerja Sama dengan FITK UIN Raden Fatah

UIN Walisongo Online; Semarang – Program studi pendidikan Fisika dan Pendidikan Kimia Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang melaksanakan kunjungan dan penandatanganan kerja sama dengan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo Semarang, kamis (19/12) di Aula 1 Lantai 2 Kampus 1 UIN Walisongo Semarang. Rombongan dari UIN Palembang yang berjumlah 88 orang terdiri dari mahasiswa dan dosen pendidikan kimia dan pendidikan fisika.

Ketua Program Studi Pendidikan Kimia Muhamad Isnaini MPd mewakili dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang menyampaikan maksud dan tujuan berkunjung ke Fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo Semarang.

“Kami dari prodi pendidikan kimia dan pendidikan fisika UIN Raden Fatah merupakan prodi baru, sehingga kami berkunjung ke UIN Walisongo ingin berdiskusi dengan prodi pendidikan kimia dan pendidikan fisika UIN Walisongo yang sudah mendapatkan akreditasi A”, ucap beliau.

Kedatangan rombongan UIN Raden Fatah disambut langsung oleh Wakil Dekan 1 Fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo Dr Saminanto MPd. Dalam sambutannya beliau menyatakan kebahagiaannya atas kedatangan rombongan dari UIN Radeh Fatah.

“Kami sangat bahagia atas kunjungan bapak ibu dosen dan mahasiswa dari UIN Raden Fatah, saking bahagianya kami sudah menunggu kedatangan rombongan dari kemarin”, ucap beliau sambil bercanda.

“Semoga setelah kunjungan ini, kita bisa selalu bersilaturahmi, bisa saling bekerjasama terutama dibidang penelitian kolaboratif, pengelolaan jurnal, publikasi hasil riset, dan pertukaran mahasiswa”, pangkasnya.

Acara diakhiri dengan penandatanganan perjanjian kerjasama dan penyerahan cindera mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X