Dharma Wanita UIN Walisongo Peringati HUT ke-20 dan Hari Ibu ke-91

Suasana Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita ke 20 dan Hari Ibu ke 91 di ruang sidang doktor pascasarjana.

UIN Walisongo Online; Semarang- Dharma Wanita UIN Walisongo Semarang gelar kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita ke 20 dan Hari Ibu ke 91, kegiatan ini berlangsung di ruang sidang doktor pascasarjana serta diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota dharma wanita UIN Walisongo, secara resmi kegiatan ini dibuka oleh Rektor Prof Dr H Imam Taufiq MAg pada Jumat (27/12).

Menurut Prof Imam dalam sambutannya bahwa kesolidan serta kerjasama baik pengurus dan anggota dharma wanita UIN Walisongo sangat berimbas pada kamajuan organisasi,
“Organisasi ini bisa maju dan besar harus didukung oleh semua anggotanya” ungkapnya.

Selanjutnya diingatkan pula tentang tugas dan eksistensi ibu-ibu dharma wanita supaya senantiasa berkhidmah di organisasi serta menajadi ibu rumah tangga yang baik.

Diakhir Prof Imam membuka secara resmi kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita ke 20 dan Hari Ibu ke 91 dengan membaca surat Al-Fatihah.

Sebelumnya Ibu Habibah Abdul Kholiq selaku ketua panitia menyampaikan dalam sambutannya sangat berterimakasih atas perhatian dan semangat ibu-ibu Dharma wanita yang mewujudkan dan merencanakan kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita ke 20 dan Hari Ibu ke 91 dengan baik.
” saya berterimaksih atas usaha dan jerih payah panitia dan ibu-ibu Dharma Wanita yang mewujudkan acara ini dengan baik ” tuturnya.

Selanjutanya ibu Habibah menjelaskan bahwa kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita ke 20 dan Hari Ibu ke 91 akan di isi dengan lomba-lomba untuk menyemarakkan kegiatan.
” kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita ke 20 dan Hari Ibu ke 91 akan di isi dengan lomba-lomba yang menarik di antaranya lomba merangkai bunga, lomba memasak serta lomba memakai jilbab dan merias wajah” ungkapnya.

kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita ke 20 dan Hari Ibu ke 91 oleh Dharma Wanita UIN Walisongo Semarang ini juga di meriahkan beberapa stand produk karya anggota dharma wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X