FEBI UIN Walisongo Kerjasama Dengan Tiga Industri Profesi Jasa Keuangan

UIN Walisongo Online; Semarang- Dipenghujung tahun 2019 FEBI UIN Walisongo kerjasama dengan 3 Industri profesi keuangan
Untuk meningkatkan kompetensi dan keterserapan alumni jurusan Akuntansi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo melakukan kerjasama dengan 3 industri profesi jasa keuangan yaitu Kantor Akuntan Publik Arnestesa; Kantor Jasa Akuntansi Fortis IRB; Kantor Jasa Akuntansi Edy Susanto- Hendra & Rekan.

Mewakili pihak industri Dr. Arnestesa, CPA menyambut baik kerjasama antara industri jasa keuangan dengan lembaga pendidikan khususnya FEBI UIN Walisongo. Semakin bertambahnya entitas bisnis yang membutuhkan jasa profesi keuangan maka semakin banyak juga dibutuhkan sumber daya yang memiliki kompetensi dalam bidang akuntansi. Industri profesi jasa keuangan dapat ikut berperan untuk menyiapkan sumber daya handal dalam bidang jasa keuangan. Tindak lanjut dari kerjasama berbentuk guest praktisi ke kampus, penempatan magang, rekrutmen alumni jurusan akuntansi serta adopsi produk-produk akademik oleh industri jasa keuangan.

Mewakili Dekan FEBI UIN Walisongo Drs. Saekhu,M.Ag mengucapkan terimakasih kepada 3 industri jasa keuangan yang telah bersedia kerjasama dengan FEBI UIN Walisongo. FEBI UIN Walisongo berkomitmen menghasilkan sumberdaya yang kompeten khususnya dalam bidang akuntansi. Sinergi dengan industri adalah salah satu strategi untuk membantu meningkatkan kualitas kompetensi mahasiswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X